Beranda Uncategorized Deklarasi Rumah Sahabat Ben Hanya Dihadiri 60 Orang

Deklarasi Rumah Sahabat Ben Hanya Dihadiri 60 Orang

Sejumlah masyarakat yang menamakan dirinya sebagai sahabat Benyamin Davnie mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

TANGSEL – Sejumlah masyarakat yang menamakan dirinya sebagai sahabat Benyamin Davnie mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di salah satu rumah warga, Jalan JPG, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kamis (12/3/2020).

Pantauan di lapangan, tampak di rumah tersebut terpampang spanduk warna-warni dalam bentuk dukungan terhadap Benyamin Davnie yang berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan yang merupakan anak Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.

Ketua Rumah Relawan Sahabat Ben Ubaydillah mengatakan, acara tersebut dihadiri langsung oleh Benyamin Davnie beserta 60 masyarakat pendukung.

“Deklarasi dukungan ini baru pertama kali di Tangsel, dan belum ada yang lain meski dari calon-calon lain,” kata Ubaydillah di lokasi acara.

Menurut Ubaydillah, 60 orang yang hadir tersebut nantinya akan menjadi ketua tim pemenangan di setiap Kelurahan dan Kecamatan.

“Jadi ada 350 RW di Kota Tangsel itu yang nantinya akan kita taruh pionir-pionir yang akan bergerak untuk mensosialisasikan program-program pak Benyamin Davnie,” jelasnya.

Dalam menyasar taergetnya, kata Ubaydillah, para Sahabat Rumah Ben akan merangkul 5 organisasi otonom, seperti milenial, majelis taklim, Srikandi, masyarakat Betawi, dan UMKM.

Sementara saat diwawancarai, Benyamin Davnie mengapresiasi pembentukan Rumah Sahabat Ben itu.

“Ini sepenuhnya inisiatif masyarakat. Bahkan, warga ikhlas rumahnya dijadikan posko. Sebelahnya rumah kakak H Bolot. Kita bekerja meraih suara dulu. Ini persiapan politik, memang belum semuanya,” terang Ben.

Pioner yang datang dalam kegiatan ini para pengurus organisasi dan parpol. Mereka mewakili tujuh kecamatan yang ada di Tangsel dan akan bertindak jadi koordinator.

“Polanya akan seperti marketing management, people get people. Setiap orang akan mencari orang. Nanti tugas mereka mencatat dan ke bawah mencari anggota lagi. Jadi terukur,” tandasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini