Beranda Gaya Hidup Daripada Kejabak Macet Saat Malam Tahun Baru, Mending Lakukan Hal Ini Saja!

Daripada Kejabak Macet Saat Malam Tahun Baru, Mending Lakukan Hal Ini Saja!

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Merayakan pergantian tahun baru tentu momem spesial bagi sebagain orang. Bahkan ada yang merencanakannya jauh-jauh hari untuk bisa merayakan perayaan pergantian tahun tersebut ditempat yang diimpikan.

Kamu dan pasangan nggak memiliki waktu atau budget khusus untuk merayakan acara pergantian tahun tersebut. Nggak ada salahnya kok kalau kalian merayakannya di rumah. Berikut kegiatan yang bisa kamu lakukan di rumah untuk merayakan malam tahun baru kalian yang tentunya dengan budget minim.

1. Diawali dengan kemping di halaman

Memasang tenda dan berkemah di halaman rumah bisa menjadi alternatif kalian untuk merayakan pergantian tahun baru dengan lebih intimate dan private. Kalian bisa merasakan atmosfir yang benar-benar berbeda ketika mencoba tidur di luar rumah beratapkan tenda. Nggak perlu membeli tenda, dengan alat seadanya yang kalian miliki di rumah, bisa disulap menjadi tenda sederhana. Atau mungkin kalian bisa tidur sambil melihat bintang. Semoga nggak hujan ya, Bela.

2. Bermain games

Setelah berhasil membuat tenda, kegiatan lainnya yang bisa kalian lakukan adalah bermain games. Mungkin bisa mencoba bermain truth or dare atau bermain remi. Bisa juga bermain online games bersama atau mungkin Play Station.

3. Memasak bersama

Lelah bermain games, kamu dan pasangan bisa memasak bersama. Kalian bisa saling berkeksperimen atau bersama membuat masakan yang kalian suka. Memasak bersama bisa membangun hubungan kalian lebih harmonis, Bela.

4. Makan malam berdua

Nggak perlu dinner diluar kok Bela, untuk memiliki dinner yang romantis. Kalian juga bisa memiliki makan malam romantis layaknya di tempat makan mewah lainnya. Selama makan malam berdua, tentu hal itu yang membuatnya spesial. Jangan lupa sambil memutar musik yang lembut dan romantis ya, Bela.

5. Berdansa

Selesai makan, kamu bisa berdansa bersama. Memang kegiatan berdansa agak jarang dilakukan oleh pasangan Indonesia. Padahal, berdansa bisa menjadi salah satu alternatif kalian untuk saling mengenal satu sama lain. Salah satu gerakan berdansa adalah saling memeluk. Seperti yang kita ketahui, saling berpelukan memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan mental dan fisik.

6. Movie marathon

Sambil menunggu pergantian tahun, kalian bisa movie marathon. Menonton film bersama bisa membuat kalian lebih dekat. Setelahnya, kamu bisa mengutarakan mengenai film tersebut dari sudut pandangmu. Hal itu bisa membuat kalian lebih terbuka satu sama lain. Jadi nggak ada drama-drama lagi di tahun selanjutnya ya, Bela.

7. Bernostalgia

Ditutup dengan bernostalgia bersama. Menceritakan kembali pengalaman-pengalaman yang sudah kalian lewati bersama. Saling mengevaluasi dan menjelaskan mimpi-mimpi apa yang ingin kalian capai di tahun berikutnya. (Red)

Sumber : popbela.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini