Beranda Bisnis Daftar Harga Acer Predator Gaming, Cocok Untuk Anda Seorang Gamer

Daftar Harga Acer Predator Gaming, Cocok Untuk Anda Seorang Gamer

Ilustrasi - foto istimewa GameCreat

SERANG – Siapa yang tidak kenal dengan laptop Acer? Tentu hampir dari kita semua mengenal merk laptop yang satu ini bukan? Seperti yang telah kita ketahui, jika jaman dulu laptop hanya digunakan untuk kegiatan yang simple maka tidak untuk sekarang, nyatanya ada banyak orang yang mencari laptop untuk kegiatan gaming. Nah, laptop Acer sendiri memiliki beberapa koleksi laptop gaming yang cocok untuk anda. Berikut ini daftar harga Acer Predator Gaming yang wajib kamu cermati.
Daftar harga laptop Acer predator

Kegiatan gaming memang menjadi salah satu kegiatan yang banyak digemari oleh masyarakat. Selain menggunakan smartphone untuk memainkan game tersebut, anda juga bisa memanfaatkan laptop untuk gaming. Tapi sayangnya, tidak semua laptop tersebut akan mendukung kegiatan gaming anda tersebut.

Jika anda sedang mencari daftar laptop untuk gaming, cobalah untuk mempertimbangkan acer predator. Apabila anda penasaran dengan harganya, berikut ini daftar harga acer predator gaming yang bisa anda pilih

1. Acer Predator G9-593

Pilihan laptop acer gaming pertama yang bisa anda pilih adalah acer Predator G9-593. Acer ini memiliki spesifikasi yang tinggi dimana hadir dengan ukuran 16,6 inchi telah didukung dengan adanya teknologi tinggi yakni intel core i7-7700HQ, NVIDIA GeForce GTX 1060 6 GB DDR5.
Tak hanya itu saja, dengan adanya RAM sebesar 16 GB dijamin akan membuat kinerja laptop ini semakin baik dan anti lelet. Bahkan laptop ini dibekali dengan dua jenis penyimpanan yakni HDD sebesar 1 TB dan SSD sebesar 128 GB. Untuk memiliki laptop ini, anda harus mengeluarkan uang 27 juta lebih.

2. Acer Predator G9-793

Pilihan laptop gaming acer yang berikutnya ini juga bisa menjadi bahan pertimbangan anda. Jika laptop dengan ukuran 15 inchi belum puas, anda bisa mempertimbangkan laptop gaming dengan ukuran 17,3 inchi dari Acer Predator G9-793 ini.
Sama seperti laptop sebelumnya, laptop ini juga dibekali dengan intel core i7-7700HQ, NVIDIA GeForce GTX 1070 8 GB GDDR5. Dibekali juga dengan adanya 16 GB RAM dan HDD 1TB dan SSD 256gb, laptop ini dijamin anti lelet. Untuk memiliki laptop acer predator ini, anda harus mengeluarkan kocek dalam yakni sekitar 35 jutaan.

3. Acer Predator GX-792

Daftar harga acer predator gaming kali ini dihadirkan oleh Acer Predator GX-792. Laptop dengan harga mencapai 50 juta ini juga memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dimana hadir dengan ukuran layar 17,3 inchi dibekali dengan tenaga intel core i7-7820HK dan NVIDIA GeForce GTX 1080 8GB GDDR5X
Selain itu, untuk RAMnya sendiri, laptop ini memiliki kapasitas RAM yang lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya yakni mencapai 32 GB dipadukkan dengan HDD 1TB dan SSD 256 GB

4. Acer Predator 15

Jika anda mencari laptop acer dengan harga dibawah 25 juta maka acer predator 15 ini bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. Laptop dengan ukuran layar 15 inchi ini dipadukan dengan teknologi canggih yakni intel core i7-6700HQ, NVIDIA Geforce GTX 970M 6 GB GDDR5 dengan RAM sebesar 16 GB.
Performanya semakin bagus dengan hadirnya HDD berkapasitas 1 TB dan SSD 128, laptop ini dijamin anti lemot dan bisa anda dapatkan dengan harga 23 jutaan.

Demikian daftar harga acer predator gaming yang bisa anda pilih. Jika anda kesulitan untuk menemukan penjual laptop Acer predator ini, anda bisa langsung meluncur ke situs e-commerce terbesar di Indonesia yakni Bukalapak. (**)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini