Beranda Bisnis Cobain Inventori Brew Bar di Kota Tangerang Ini, Nyeduh Kopi Manual yang...

Cobain Inventori Brew Bar di Kota Tangerang Ini, Nyeduh Kopi Manual yang Nikmati

Foto istimewa

TANGERANG – Pernahkah kalian nyobain inventory brew bar di Titik Nyeduh Coffee Roaster, yakni konsep menyeduh kopi dengan manual bar yang dihadirkan di ruang bahan baku. Dimana kalian akan menikmati kopi yang diseduh langsung oleh ownernya, Ibnussina, secara private.

Ibnu juga mengatakan, konsep yang dihadirkan di Titik Nyeduh Coffee Roaster ini agar penikmat kopi bisa merasakan beragam kopi yang spesial. Karena kopi yang disajikan merupakan kopi pilihan terbaik dari seluruh wilayah di Indonesia.

“Mereka harus reservasi terlebih dahulu untuk menikmati inventory brew bar ini. Karena kami ingin menghadirkan suasana yang nyaman dan intim bersama dengan konsumen. Sehingga ini tidak hanya menikmati kopi, namun juga menjadi ruang komunikasi antara kami dengan mereka,” katanya, Minggu (9/7/2023).

Sementara itu, Titik Nyeduh sudah berdiri sejak Agustus 2016. Awalnya hanya menjual produk kopi sangrai yang dipasarkan kepada para penikmat kopi serta penjual kopi yang ada di Kota Tangerang dan sekitarnya. Setelah itu, di tahun 2018, Titik Nyeduh Coffee mulai mengembangkan usahanya dengan beragam aneka produk kopi.

Tak sampai disitu, Ibnu ingin Titik Nyeduh Coffee Roastery mencoba fokus dengan menghadirkan produk olahan biji kopi sangrai, sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dengan memiliki tempat roastery sendiri yang berada ditempat yang sama dengan cafenya. Sehingga tidak hanya menyajikan kopi yang unik, namun juga biji kopi yang dijual pun memiliki ciri khas otentik.

“Tentunya kami juga memiliki minuman kopi signature yakni Maitreya Beat yang merupakan sajian kopi ditambah teh earl grey, lemon, dan strawberry, juga pastinya ada kopi susu rumahan atau biasa disebut kopi susu gula aren, dan juga manual brew,” ungkapnya.

Selain itu, tersedia juga minuman non kopi, single origin, teh spesial, serta makanan seperti kentang dan sosis goreng, cireng, donat, varian indomie dan rice bowl. Semuanya dijual dengan harga Rp15 ribu hingga Rp30 ribu. Untuk yang ingin menikmati rasa kopi yang unik dan spesial, bisa datang langsung ke Titik Nyeduh coffee roastery yang berlokasi di Jalan Aria Santika No. 47, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini