Beranda Gaya Hidup Cinepolis Cinema Tayangkan Film Menarik, Berikut 6 Deretan Film di Januari 2024

Cinepolis Cinema Tayangkan Film Menarik, Berikut 6 Deretan Film di Januari 2024

Bioskop Cinepolis di Kota Serang

SERANG – Kabar menarik untuk para penonton bioskop, kali ini Cinepolis Cinema Kota Serang bakal mewarnai awal tahun 2024 kamu dengan beragam film seru Januari ini. Nikmati perjalanan dalam menemukan cinta yang baru, petualangan dan aksi seru, serta cerita mencekam yang siap menghantuimu. Simak deretan film terbaru di bulan Januari yang bisa kamu tonton di Cinepolis Cinemas Kota Serang

1. NIGHT SWIM
Film ini menceritakan tentang Ray Waller (Wyatt Russell), mantan pemain liga utama bisbol yang dipaksa pensiun dini pindah ke rumah baru bersama sang istri Eve (Kerry Condon) dan dua anaknya yaitu Izzy (Amélie Hoeferle) dan Elliot (Gavin Warren).

Setelah pindah ke rumah baru, kegembiraan keluarga mencapai puncak saat menemukan kolam renang luas di halaman belakang. Awalnya, kepindahan itu berjalan lancar. Kolam renang menjadi fitur favorit mereka. Ray bisa menghabiskan berjam-jam untuk terapi dan dua anaknya senang bermain air kapan saja. Namun, kebahagiaan mereka terusik ketika Eve menemukan kejadian supernatural misterius di dalam kolam renang.

Satu per satu orang yang berenang di kolam renang tersebut kemudian mengalami teror dari sang makhluk supernatural. Benar saja, setelah ditelisik lebih dalam, ternyata kolam renang tersebut menyimpan banyak cerita kelam yang terjadi di masa lalu. Entah apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu sebelum ditinggal oleh pemilik terakhirnya. Dapatkah Ray menemukan hal supernatural apa yang mengganggu keluarganya selama ini? Apakah ada hubungannya dengan keluarga Ray?

2. ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995
Di tahun 1995 DILAN si mantan panglima geng motor jatuh cinta pada ANCIKA, perempuan yang sangat membenci geng motor. Sudah begitu, Ancika juga tidak suka berpacaran, dan jelas, tidak suka Dilan. Jadilah Dilan harus mencari cara untuk menaklukan si perempuan yang jauh berbeda dengan Milea si mantan. Selisih usia dan lingkungan membuat usaha Dilan berlipat ganda, apalagi di balik sikap dewasa yang nggak sesuai usianya, Ancika itu cemburuan. Makin berat perjuangan Dilan. Tapi cinta memang begitu, bukan? Harus diperjuangkan!


3. TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU
Film ini menceritakan sepasang suami istri, Sepulang bulan madu, Rara dan Sutan siap memulai hidup baru. Rara menjalani peran sebagai pewaris tunggal perkebunan teh terluas di Jawa Tengah, sementara Sutan kembali menjadi perawat di rumah sakit. Rara yakin mereka bisa berbahagia.

Keyakinan itu terusik saat Rara mengalami ketindihan. Sutan mendadak resah. Rara meyakinkan Sutan semua akan baik-baik saja dan berdalih tidurnya terusik karena ia keletihan mengurus perkebunan.

Demi keselamatan Rara, Sutan meminta bantuan Yusof, teman sekolahnya dulu yang kini dikenal mumpuni menangani beragam kasus mistis. Awalnya Rara menolak ide Sutan, tapi saat suasana rumah kian mencekam karena teror hantu kepala tanpa badan yang terus datang sambil menyebut
‘Trinil, balekno gembungku’, Rara tak punya pilihan lain.

4. SUAMI YANG LAIN
Film “Suami Yang Lain” bercerita tentang konflik pasangan suami istri bernama Danan Dimitri dan Olivia Sastranegara yang belum dikaruniai keturunan setelah enam tahun menikah. Merasa perkawinan mereka hambar dan penuh dengan kebosanan, apalagi setelah terus dirundung tekanan keluarga dari masing-masing pihak, Olivia pun meminta cerai.

Danan akhirnya mengalah dan meminta satu kesempatan terakhir yang ternyata berbuah bencana, hingga akhirnya datang orang ketiga bernama Jordy Anwar. Pasca terjebak dalam kisah perselingkuhan yang menegangkan, mahligai rumah tangga mereka pun terancam berantakan. Film ini sangat dekat dengan potret kehidupan masyarakat sehari-hari. Penonton akan dibawa untuk merasakan rasa sedih dan ketegangan yang dialami oleh para tokoh dalam film ini dengan akhir cerita yang tak terduga.

5. PEMUKIMAN SETAN
Di bawah tekanan ekonomi, Alin memaksa Gani untuk ikut bergabung bersama sahabat-sahabat Gani – Fitrah dan Zia, dalam usaha perampokan sebuah rumah antik yang dikabarkan memiliki banyak harta berharga di dalamnya. Rencana yang mestinya bisa berjalan mulus mulai berubah ketika mereka menemukan seorang perempuan yang dipasung di rubanah rumah antik itu.

Menyangka bahwa Sukma – perempuan dengan kondisi mengerikan itu, adalah korban kekejaman pemilik rumah, mereka menyelamatkannya tanpa mengira bahwa tindakan ini justru menjadi awal dari teror yang akan mengancam Urip jiwa mereka. Petaka pun terjadi ketika perlahan-lahan rahasia Sukma mulai terbuka.

Oleh Urip, paranormal yang ternyata juga ikut terjebak di dalam rumah penuh rahasia itu, mereka mengetahui bahwa Sukma dipasung karena kerasukan sesosok arwah mengerikan dari leluhurnya di kerajaan kuno, seorang dukun ilmu hitam bernama Mbah Sarap yang dipenuhi dendam kesumat. Dalam sekejap, jiwa Alin, Gani, Fitrah dan Zia diombang-ambingkan oleh amukan Mbah Sarap dalam sosok Sukma yang sewaktu-waktu siap meledak.

6. BU TEJO SOWAN JAKARTA
Teddy ingin menikah untuk memenuhi keinginan ibunya. Namun ketika ibunya tahu calon istrinya keturunan Tionghoa, ibunya tidak mengizinkannya karena malu dengan para tetangga. Untuk mendapat restu, Teddy pun mengajak keluarganya dan para tetangganya untuk pergi ke Jakarta demi melamar sang kekasih di sana.

Tetapi, Bu Tejo malah berencana membuat perjalanan itu gagal dengan berbagai cara yang dilakukannya. Akankah Bu Tejo berhasil menggagalkan perjalanan tersebut dan apakah Teddy berhasil melamar Vanessa atau tidak? Saksikan selengkapnya hanya di Cinepolis Cinemas. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini