Beranda Hukum Korban Kanopi Roboh di Mall of Serang Masih Dalam Perawatan

Korban Kanopi Roboh di Mall of Serang Masih Dalam Perawatan

Kanopi di Mall of Serang ambruk akibat diterjang angin kencang. (Ist).
Kanopi di Mall of Serang ambruk akibat diterjang angin kencang. (Ist).

SERANG – Mapolsek Cipocok Jaya Kota Serang menyatakan pihaknya mencatat ada tiga korban yang tertimpa tiang kanopi Mall of Serang yang terjadi sekitar pukul 16.30 Minggu, 5 Februari 2023 sore.

Pihaknya masih menyelidiki terkait jumlah pasti korban peristiwa tersebut. Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya mengatakan para korban merupakan warga Kampung Siranggah Desa Cisalam Kecamatan Baros Kabupaten Serang.

“Untuk kasus ditangani oleh Polres. Data yang kami dapatkan sementara itu kalau ada penambahan korban nanti akan kami infokan lanjut,” ujarnya saat dikonfirmasi terkait jumlah korban.

Ia mengatakan korban merupakan pengunjung Mall of Serang di antaranya Julia (27) pekerjaan bidan, kemudian Atikah (23) ibu rumah tangga dan Rafka Asapatar (2). Mereka tertimpa saat angin kencang menghantam kanopi di Mall of Serang.

“Diduga tiang besi kanopi tersebut patah dan roboh. Kemarin pengunjung yang tertimpa tersebut langsung di bawa ke RS Sari Asih oleh sekuriti MoS. Saat ini kami masih menyelidiki terkait kejadian tersebut,” ujarnya, Senin (6/2/2023).

Sementara itu Humas RS Sari Asih Agus Ramdani mengatakan kemarin pihaknya telah menerima 4 korban yang tertimpa kanopi tersebut. Mereka mengalami luka ringan dan berat. “Dua orang atas nama Rania dan Rafka sudah boleh pulang. Sementara dua orang lagi atas nama Julia dan Atikah masih dalam perawatan medis,” ujarnya.

Sementara itu Whisnu, Pengelola MOS masih belum bisa dihubungi terkait perirtiwa tersebut. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ