Beranda Bisnis Butik Mellacollection Siap Modiskan Wanita Milenial

Butik Mellacollection Siap Modiskan Wanita Milenial

Butik Mellacollection. (Ade/bantennews)

 

LEBAK -Melawati, pemilik Butik Mellacolection siap memodiskan para kaum hawa milenial. Menurutnya kebutuhan belanja fashion dan perawatan merupakan suatu kebutuhan perempuan agar tampil cantik dan modis. Butik Mellacollection yang terletak di Jalan Siliwangi,  Pasir Ona, Kecamatan Rangkasnitung, siap memanjakan kaum hawa dengan memenuhi kebutuhan fashion sampai perawatan kecantikan.

Ia menjelaskan untuk menjaga kecantikan bagi seorang wanita menjadi hal yang sangat penting. Sebab, selain bentuk rasa syukur atas karunia Tuhan, merawat kecantikan bisa membawa kebahagiaan bagi diri sendiri dan orang lain.

“Nah di Butik Mellacollection menyediakan kebutuhan khusus untuk wanita secara lengkap. Mulai dari tas, pakaian, baik kasual maupun kebutuhan kerja dan aksesoris. Disini juga ada jasa perawatan kecantikan treatment meso, jadi yang mau tampil beda dan cantik bisa datang kesini,” kata perempuan kelahiran Agustus 1990, yang juga lulusan sekolah modeling, Sabtu (13/7/2019).

Mela mengatakan Butik Mellacollection menghadirkan produk fashion impor dengan kualitas terjamin, dengan harga terjangkau bagi pengunjung. Mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Selain itu, semua faishon yang dijual tidak mengikuti trend dan memiliki khas sendiri.

“Harga mulai dari Rp60 ribu sampai Rp800 ribu dan barang yang dijual import semua, jadi kualitasnya pasti terjamin. Mulai dari tas, pakaian sampai aksesoris,” kata perempuan yang aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Mela menambahkan setelah pengunjung dimanjakan dengan produk-produk fashion impor, bagi perempuan yang ingin memanjakan wajah dan tampil cantik, Butik Mellacolection juga melayani treatment kecantikan dengan tehnik tekanan air tinggi yang masuk kedalam jaringan kulit. Manfaatnya seperti mengecilkan pori-pori, mengurangi lingkaran hitam sekitar mata, meremajakan kulit wajah san banyak lagi manfaatnya.

“Intinya perawatan Messotherapy Brightening ini bisa membuat wajah cerah dan tampak glowing. Treatmen ini sangat digemari untuk semua usia mulai dari 17 tahun keatas,”ujarnya.

Mela menambahkan butik yang sudah berjalan 10 tahun itu, menawarkan jasa treatmen dengan harga lebih terjangkau yaitu hanya 150 ribu dan sudah termasuk konsultasi. Namun untuk jasa perawatan itu, ada di jam-jam khusus.

“Kalau untuk butik kita buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Tapi untuk treatmen itu mulai dari jam 11 siang sampai jam 5 sore, karena treatmen ini saya yang menangani langsung. Harga treatmen juga terjangkau, ditempat lain sekitar Rp250 ribu, disini cuma Rp150 ribu,” tambahnya.

Mela memastikan bagi perempuan yang datang kebutiknya tidak akan kecewa, selain memanjakan pelangganya dengan harga murah dan berkualitas, Butik Mellacollectiin juga siap memanjakan pelanggan dengan perawatan wajahnya.

“Kami hanya ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan, silahkan datang ke Mellacollection dan pilih sesuka hati sesuai dengan seleranya masing-masing,”ucapnya.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini