Beranda Bisnis Bursa Sajadah Kini Hadir di Kota Serang

Bursa Sajadah Kini Hadir di Kota Serang

Berbagai produk yang dijual di Bursa Sajadah. (Ade/bantennews)

SERANG – Bursa Sajadah kembali meresmikan cabang terbarunya di Kota Serang. Cabang kesepuluh ini semakin mengukuhkan bahwa Bursa Sajadah merupakan pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji terbesar dan terlengkap di Indonesia.

“Kami bersyukur bahwa hari ini, kami diberi kesempatan untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sebab dari yang kami tahu, masih banyak masyarakat yang kesulitan mencari oleh-oleh hingga perlengkapan haji umroh,” kata Heera SKV, pimpinan Bursa Sajadah saat ditemui di acara Soft Launching di Bursa Sajadah Serang, Jumat (19/10/2018).

Berawal dari outlet pertama yang diluncurkan di Bandung pada tahun 2000 lalu, Bursa Sajadah terus berusaha untuk lebih dekat agar bisa memenuhi keinginan konsumen yang masih menggunakan cara lama bahwa untuk mendapatkan oleh-oleh haji, yakni harus dari Tanah Suci. Padahal, oleh-oleh yang dibeli belum tentu bisa terangkut hingga ke Indonesia.





Seperti diketahui, dari tahun ke tahun selalu ada saja barang bawaan milik jemaah yang berisi oleh-oleh terpaksa ditinggal di Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi. Jumlahnya pun bisa mencapai 1-3 ton setiap tahunnya. Barang yang tidak bisa diangkut ini dianggap melebihi kapasitas dan melanggar ketentuan penerbangan. Akhirnya, para jemaah pun harus rela barang-barang tersebut ditinggal begitu saja.

Sementara dari pihak penerbangan sudah membatasi barang bawaan jemaah hanya 32 kilogram, dan tas tenteng 5-7 kilogram. Karena ketentuan ini, para jemaah dipastikan tidak bisa bebas dan puas untuk membawa oleh-oleh.

”Sekarang jemaah tidak perlu repot-repot bawa oleh-oleh dari sana (Arab Saudi). Urusan oieh-oleh, kurma, sajadah dan lainnya ada di sini. Sebab barang yang dijual (Arab Saudi maupun di Indonesia), itu sama. Di sana jemaah bisa fokus ibadah. Untuk urusan oleh-oleh, serahkan ke Bursa Sajadah,” tutupnya.

Diakui oleh Heera, saat ini Bursa Sajadah selalu berusaha me|akukan inovasi. Bukan hanya untuk memberikan kepuasan, tapi juga kemudahan kepada para konsumen. Dengan konsep one stop shopping, Bursa Sajadah Serang tidak hanya menyediakan perlengkapan ibadah haji/umroh dan makanan khas Timur Tengah, tapi juga menyediakan beragam kebutuhan muslim lainnya seperti sajadah, mukena, sarung, kopiah, busana muslim untuk pria dan wanita, tasbih, parfum, dan lain-lain.

Dalam acara soft openingnya, Bursa Sajadah turut melibatkan warga sekitar. Sementara itu, acara yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 16.30 ini terdiri dari beberapa agenda seperti: Sambutan oleh management PT Aarti Jaya, pembacaan ayat suci aI-Quran, ceramah agama yang membahas seputar jejak Entrepreneurship istri Nabi Muhammad (Khadijah) sebagai salah satu inspirasi sukses seorang perempuan, hingga santunan anak yatim.

Setelah selesai, para pelanggan yang hadir juga diberikan voucher belanja. Sementara, bagi pelanggan yang tidak bisa hadir dipastikan akan tetap bisa menikmati promo menarik. Salah satunya melaiui point BSC (Bursa Sajadah Card). Program ini ditujukan untuk pemegang member Bursa Sajadah, dimana setiap pembeiian atau transaksi yang dilakukan di offline atau online store akan mendapatkan poin di setiap transaksinya.

Semakin banyak transaksi atau pembelian, maka akan semakin banyak pula poin BSC yang akan Anda dapatkan. Poin tersebut bisa Anda tukarkan dengan voucher belanja, potongan harga atau hadiah menarik lainnya.

Jadi, bagi Anda yang berdomisili di sekitar Serang Banten, Anda bisa berbelanja kebutuhan muslim, haji dan umroh lebih dekat dan lebih mudah. Karena itu, segera kunjungi cabang terbaru Bursa Sajadah di Ruko Cristal Kebon Jahe no. A dan B M.Raya SerangPandeglang KM 1 Link Kb. Jahe RT 004/ RW 014 Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten (samping lampu merah Kebon Jahe Serang). Dibuka sejak pukul 08.00-20.00 WIB. (Dhe/Red)