Beranda Bisnis Bloods, Distro Kekinian di Kota Serang

Bloods, Distro Kekinian di Kota Serang

130
0
Bloods Distro. (Tia/magang)

SERANG – Bloods merupakah salah satu distro yang berdiri sejak 2002 di Bandung, Jawa Barat. Terdapat 25 cabang di Indonesia, salah satunya yaitu di Jl. KH Sokhari No.39, Sumurpecung, Kota Serang. Distro ini menjadi pilihan menarik, khususnya bagi anak muda.

Di distro ini terdapat banyak pilihan produk t-shirt, tas, topi, jaket bomber, sepatu, dan sebagainya Harganya mulai dari Rp119.000 hingga Rp500.000. Bloods buka setiap hari pukul 09.00 – 22.000 WIB.

“Sebenarnya harganya tergantung model, serta bahan yang digunakan, ada banyak jenis seperti bahan katun, sablonan plastisol, dan hampir semua bahan di sini ada,” ungkap Akbar Pradawijaya (25), freelancer di Bloods, Kamis (7/11/2019).

Argi (23) yang merupakan salah seorang pembeli mengatakan bahwa Bloods ini menjadi pilihan dirinya dalam mencari pakaian karena banyak pilihan produk yang berkualitas.

“Saya suka sih sama kualitas produk dan bahannya, lembut, terus nyaman dipake, harganya juga sesuai dengan kualitas yang ditawarkan,” katanya.

Akbar juga berharap semoga Bloods bisa semakin maju, ramai, serta menjadi pilihan anak muda di Kota Serang. (Tia/magang)