Beranda Pemerintahan Bupati Pandeglang Ingatkan Birokrat Utamakan Pelayanan Masyarakat

Bupati Pandeglang Ingatkan Birokrat Utamakan Pelayanan Masyarakat

Bupati Pandeglang Irna Narulita - foto istimewa

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) harus betul-betul bisa mengedepankan keutamaan pelayanan.

“Sebagai abdi negera, tentunya harus mampu menunjukan kinerja dan pelayanan optimal kepada masyarakat,” ujar Bupati Irna Narulita belum lama ini.

Lebih lanjut Ia mengatakan selain mengedepankan pelayanan, sebagai abdi negara tentunya pola pikir dan perilaku harus berbeda, jangan ingin di layani akan tetapi harus melayani.

“Klo dulu seorang pejabat iya harus di layani, akan tetapi di zaman era digital saat ini pejabat merupakan pelayan masyarakat, termasuk saya sebagai kepala pelayan masyarakat se- Kabupaten Pandeglang, sehingga harus bisa memberikan pelayanan yang optimal,” kata Irna melalui siaran tertulis.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan apresiasi kepada para ASN Pandeglang.

“Saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Bapak Ibu, berkat hasil kerja keras semua, Pemerintah daerah meraih berbagai prestasi dan penghargaan dari Pemerintah Pusat yang patut di banggakan, hal ini tentunya harus dijadikan motivasi agar kedepan lebih baik dalam memberikan pelayanan,” tuturnya.

“Saya terus mengingatkan para birokrat untuk terus mengutamakan pelayanan, tunjukan kinerja terbaik, agar terwujud ASN yang profesional sehingga mampu membawa perubahan terhadap pelayanan dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Hal senada di sampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang Pery Hasanudin, Ia mengatakan sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki kewajiban dalam melayani serta memenuhi hak-hak dasar masyarakat.

Hal tersebut bertujuan untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik dan pelayanan yang optimal,” kata Pery.

“Peringatan Hari Kesadaran Nasional dapat di jadikan momentum untuk meningkatkan etos kerja dan profesionalisme agar terwujudnya pelayanan publik yang prima.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini