Beranda Pemerintahan Bupati Hadiri Lepas Sambut Komandan Kodim 0603 Lebak

Bupati Hadiri Lepas Sambut Komandan Kodim 0603 Lebak

Foto istimewa

LEBAK – Lepas Sambut Komandan Kodim 0603/Lebak dari pejabat lama Letnan Kolonel Kav. Yudha Setiawan kepada pejabat baru Letnan Kolonel Inf. Nur Wahyudi yang dilangsungkan di Pendopo Setda Lebak, Rabu (5/8/2020).

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dalam sambutannya mengatakan tidak terasa hampir 2 tahun bertugas di Lebak sekarang harus pindah tugas kembali

“Kami pemerintah daerah menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas sinergitas selama ini yang dibangun khsususnya bersama Kodim 0603/Lebak terlebih ditengah pandemi ini bersama-sama berjuang untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Lebak,” kata Bupati melalui siaran tertulis.

Iti berharap dan mendoakan semoga di tempat yang baru ini mendapatkan berkah serta karir yang cepat dengan jabatan yang lebih tinggi tentunya, dan kepada Dandim baru semoga dapat menjalin sinergitas dalam pembangunan di Kabupaten Lebak.

Sementara itu ditempat yang sama Kolonel Kav. Yudha Setiawan mengatakan sinergitas selama ini yang dibangun seluruh stakeholder di Kabupaten Lebak cukup baik, untuk itu Yudha juga menyampaikan apa yang sudah baik yang pernah dilakukannya dapat dilanjutkan dan apabila ada inovasi baru yang bisa diterapkan demi kebaikan warga masyarakat Kabupaten Lebak

“Saya secara resmi sudah dilepas sebagai komandan Kodim Kabupaten Lebak ini Jadi kurang lebih 1 tahun 11 bulan saya menjawab itu tidak terasa waktu karena memang banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan 2019 kita menghadapi Pilpres terus kemudian 2020 bencana alam kemudian lanjut dengan wabah covid ini itu yang membuat waktu 1 tahun 11 bulan ini terasa singkat bagi saya tentunya ada banyak sekali hal-hal yang mungkin belum bisa saya lakukan mudah-mudahan dengan adanya Dandim yang baru bisa melanjutkan apa yang sudah saya kerjakan kemarin dan tentunya mungkin ada inovasi lainnya,” Pungkas Yudha.

Hadir dalam acara, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, beserta jajarannya serta Unsur Forkopimda dan acara ditutup dengan pemberian cinderamata.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini