Beranda Peristiwa Berbagi Keberkahan, Kader Golkar Cilegon Tebar 41 Ekor Hewan Kurban

Berbagi Keberkahan, Kader Golkar Cilegon Tebar 41 Ekor Hewan Kurban

Sapi kurban saat disembelih di halaman Kantor Sekretariat DPD Golkar Cilegon . (Ist)

CILEGON – Partai Golkar Cilegon membagikan 600 bungkus daging kurban kepada masyarakat setelah melakukan penyembelihan terhadap hewan kurban jenis sapi dan kerbau di halaman Kantor Sekretariat DPD Golkar Cilegon pada Kamis (30/6/2023).

Ketua DPD Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliati mengungkapkan bahwa hal itu rutin dilakukan pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut di setiap momentum Hari Raya Idul Adha setiap tahun.

“Kita lakukan ini, semata untuk mengikuti tuntunan agama dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar. Kemudian ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan kader untuk kumpul bersama di sini,” ujar Ati.

Turut disaksikan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Cilegon, Tb Iman Ariyadi, pengurus dan sejumlah bakal caleg partai, saat itu sebanyak ratusan bungkus daging dari 3 ekor sapi yang disembelih dari total sebanyak 41 ekor hewan kurban yang disalurkan kader dan pengurus partai Golkar Cilegon tahun ini.

“(Penyembelihan hewan kurban-red) Tidak hanya di sini saja, Golkar Cilegon melalui kader juga melaksanakan kurban di wilayahnya masing-masing. Kaya ibu dan Pak Iman juga berkurban di tempat lainnya,” terangnya.

Diharapkan Ati, dengan berbagi keberkahan daging kurban ini seluruh kader dan pengurus partai dapat lebih membangun kepedulian dan kebersamaan mereka dengan masyarakat sekitar lingkungan.

“Jadi sebagai pembelajaran juga untuk kader, agar saat sudah jadi wakil rakyat maupun sebelum jadi wakil rakyat, harus dapat berbagi dengan masyarakat. Yang paling penting tujuan kita itu melaksanakan ibadahnya, minimal mereka bisa memaknai momen ini untuk berbagi,” kata mantan Wakil Walikota Cilegon ini.

“Semoga kurban yang dilaksanakan oleh Golkar dan juga seluruh kader di Cilegon ini dapat memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat,” imbuhnya.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini