Beranda Advertorial Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat Cilegon, PT Krakatau Posco Bagikan Puluhan Hewan Kurban

Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat Cilegon, PT Krakatau Posco Bagikan Puluhan Hewan Kurban

Presiden Direktur PT Krakatau Posco, Kim Kwang Moo (kanan) menyerahkan hewan kurban

CILEGON – Jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Adha tahun ini, PT Krakatau Posco melaksanakan kegiatan Festival Berbagi Kebahagiaan bersama dengan ratusan masyarakat Kota Cilegon, sekaligus menyerahkan hewan kurban untuk beberapa titik di Kota Cilegon.

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (27/6/2023) ini digelar di Stadion Gelora Krakatau Lima Oktober, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Presiden Direktur PT Krakatau Posco, Kim Kwang Moo berbagi kebahagian bersama masyarakat sekitar

Diketahui dalam acara itu terdapat total 4 ekor sapi dan 34 ekor kambing. Penyerahan hewan kurban dilakukan secara langsung oleh Presiden Direktur PT Krakatau Posco, Kim Kwang Moo kepada seluruh penerima hewan kurban.

Pembagian hewan kurban kali ini dikemas secara istimewa dengan diadakannya Festival Berbagi Kebahagiaan dengan ratusan warga Kota Cilegon. Dalam acara ini, PT Krakatau Posco menyuguhkan festival makanan Indonesia-Korea, permainan anak dan juga pertunjukan kesenian yang melibatkan warga sekitar.

Ratusan warga sejak pagi antusias berdatangan untuk menghadiri acara ini. Terlihat di area permainan, keriangan anak-anak bersama dengan orangtua memainkan kolam pancing mini, pukul buaya dan lainnya layaknya pasar rakyat.

PT Krakatau Posco melaksanakan kegiatan Festival Berbagi Kebahagiaan bersama dengan ratusan masyarakat Kota Cilegon, sekaligus menyerahkan hewan kurban

Di area makanan, tersedia tekbokki, corndog, martabak, ayam goreng dan lainnya yang juga menarik perhatian warga. Total tersedia 3 permainan anak dan 6 sajian makanan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan keakraban antara PT Krakatau Posco yang merupakan masyarakat industri dengan masyarakat lokal yang berada di sekitar perusahaan, dan juga sebagai bentuk upaya nyata kepedulian perusahaan terhadap masyakarat Kota Cilegon yang selaras dengan filosofi Corporate Citizenship PT Krakatau Posco. Begitu juga yang diungkapkan secara langsung oleh Presiden Direktur PT Krakatau Posco pada acara ini.

“Saya sangat senang karena memiliki kesempatan untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama dengan masyarakat Kota Cilegon dan juga karyawan PT Krakatau Posco dalam rangka merayakan hari raya besar umat Islam yaitu Idul Adha. Kegiatan ini disiapkan oleh PT Krakatau Posco untuk mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih kepada masyarakat sekitar yang selalu peduli dan mendukung PT Krakatau Posco sampai dengan saat ini,” ujar Kim Kwang Moo.

PT Krakatau Posco melaksanakan kegiatan Festival Berbagi Kebahagiaan bersama dengan ratusan masyarakat Kota Cilegon, sekaligus menyerahkan hewan kurban

Bentuk apresiasi dan rasa terima kasih sebesar-besarnya diungkapkan secara langsung oleh perwakilan pemerintah Daerah setempat yaitu Agus Ariyadi selaku Camat Ciwandan.

“Kami yang hadir disini semuanya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas adanya acara ini, karena dengan adanya kegiatan ini kita semua benar-benar berbagi kebahagiaan di hari yang penuh berkah dan bahagia ini. Kami semua warga Kota Cilegon mendoakan PT Krakatau Posco kedepannya akan semakin jaya, dan semakin berkembang,” ungkapnya.

(Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini