Beranda Bisnis Berawal dari Iseng, Frida Yuliana Kini Sukses Buka Usaha Roti di Cilegon

Berawal dari Iseng, Frida Yuliana Kini Sukses Buka Usaha Roti di Cilegon

Lokasi Faiha Bakery di Jl. Boelevard A3 No. 31, Perum Taman Cilegon Indah, Kota Cilegon - foto istimewa

CILEGON – Berawal dari iseng, Frida Yuliana sukses membuka usaha oulet roti Faiha Bakery di Jl. Boelevard A3 No. 31, Perum Taman Cilegon Indah, Kota Cilegon.

Kini usahnya pun banyak menerima orderan catering untuk acara-acara seperti hajatan, seminar ataupun selametan. Berkat usahnya juga dia banyak mempekerjakan warga sekitar.

Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta berkunjung ke outlet dari Faiha Baker. Sanuji mengaku terkesan dengan usaha Frida Yuliana.

“Kali ini Dinas Koperasi dan UMK Kota Cilegon di ajak mengunjungi rumah produksi sekaligus outlet dari Faiha Bakery, sebuah tempat usaha pembuatan Roti milik ibu Frida Yuliana yang beralamat di Jl. Boelevard A3 No. 31, Perum Taman Cilegon Indah. Kata bu Frida, nama Faiha di ambil dari nama anaknya. Kemampuannya membuat roti di dapat dari kursus. Sebelum membuka usaha bu Frida kerja di proyek bangunan. Usaha yang sudah berjalan 4 tahun ini awalnya hanya iseng-iseng suka menerima orderan catering untuk acara-acara seperti hajatan, seminar ataupun selametan,” ujar Sanuji melalui keterangan tertulis yang dikutip dari media sosial resminya, Minggu (18/4/2021).

Sanuji mengaku dirinya sudah mencoba roti buatan Fariha Bakery dan rasanya enak, lembut, packagingnya juga berkelas.

“Kata bu Frida rotinya sudah pernah ke luar negeri, rotinya suka dipesan khusus dan dijadikan bekal perjalanan oleh teman-temannya yang mau ke luar negeri,” katanya.

“Caffe dan tempat makannya juga nyaman banget, ada banyak menu makanan yang bisa di pesan. Nyaman juga untuk dijadikan tempat acara seperti rapat atau diskusi. Kita doakan Faiha Cafe, Cake & Bakery punya bu Frida ini semakin besar, berkembang dan banyak peminatnya. Sehingga nanti kalau sudah besar Bu Frida bisa semakin banyak merekrut karyawan untuk rumah produksinya,” ucapnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini