Beranda Peristiwa Belum Punya Konsep Pernikahan ? Buruan ke Royale Krakatau Cilegon

Belum Punya Konsep Pernikahan ? Buruan ke Royale Krakatau Cilegon

Manajemen The Royale Krakatau saat menggelar keterangan pers terkait The Royale Wedding Fair 2022. (Gilang)

CILEGON – The Royale Wedding Fair 2022 secara resmi dihelat selama dua hari, 28-29 Januari 2022. Ini adalah event sejenis yang kedua kalinya diadakan oleh anak usaha PT Krakatau Sarana Properti (KSP) itu setelah sebelumnya dilaksanakan pada 2018 silam.

“Total ada 75 booth yang kita siapkan ke rekan-rekan vendor untuk dekor, untuk videografi dan fotografi, jewellery, kartu undangan, seserahan dan sebagainya. Mereka kita pilih dari vendor-vendor yang terbaik dan terkenal dari Cilegon, Serang, Tangerang Selatan dan Jakarta,” ungkap General Manager The Royale Krakatau, Rury Ilham dalam keterangan persnya.

Dikatakan, event di Convention Hall Royale Krakatau itu kembali dihelat menyusul sudah banyaknya permintaan dari vendor itu sendiri maupun couple wedding atau calon pengantin.

“Kita ingin menjawab keinginan dari calon pengantin, jadi mereka punya banyak pilihan dari beberapa vendor untuk supporting rencana pernikahan atau sekadar untuk event birthday, termasuk agar perekonomian tetap bergerak walaupun kita masih dalam kondisi pandemi,” katanya.

Sementara Director of Sales and Marketing The Royale Krakatau, Fanny Prasilia memaparkan bahwa event free entry itu dihelat dengan mengedepankan protokol kesehatan secara ketat.

“Konsep wedding di 2022 ini masih menganut tema autumn, dekorasi wedding dengan flower drop. Konsep wedding di dua tahun belakangan ini umumnya tidak besar-besaran dan lebih banyak ke intimate wedding, dengan set up sitting, agar meminimalisir jarak antara satu dengan yang lain, beda dengan standing yang cenderung berkerumun,” paparnya.

Okan Cornelius saat menjadi pembicara dalam sesi talkshow di The Royale Wedding 2022. (Gilang)

The Royale Wedding Fair 2022 itu juga turut dihadiri oleh model dan pesinetron Okan Cornelius. Pria berumur 42 tahun ini tidak hanya hadir sebagai pembicara dalam momen talkshow di sela event, melainkan juga sebagai bagian dari peserta yang memamerkan Yukata, brand aneka varian produk kasur springbed miliknya.

“Event ini ada keselarasan dengan Yukata, produk kasur berkualitas Jepang yang saya rintis dari awal, dan juga ada agennya di Cilegon. Yukata memiliki 24 tipe pilihan yang bisa dilihat di Instagram dan YouTube, apalagi buat yang sudah punya anak banyak, tidurnya ya di Yukata, tidurnya pasti tidak bunyi dan tidak mengganggu tetangga. Yukata siapkan varian harga ekonomis, menengah dan atas, intinya semua masyarakat punya hak tidur di kasur yang berkualitas dan bergaransi,” katanya.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ