Beranda Pariwisata Bebas Ekspresi di Rumah Terbalik di Kasemen

Bebas Ekspresi di Rumah Terbalik di Kasemen

716
0
Ekspresi foto pengunjung Rumah Terbalik. (Rizkoh)

Berfoto dengan gaya unik selalu menarik perhatian generasi millenial. Banyak orang mencari bahkan membuat spot untuk mendapatkan foto yang unik.

Di Kota Serang sendiri banyak spot foto menarik, mulai alam atau buatan, outdoor atau indoor, pegunungan atau lautan, rasanya semua lengkap. Di pesisir Utara Banten, tepatnya di Kecamatan Kasemen kini hadir tempat berfoto yang beda dari tempat-tempat lain di Kota Serang. Beralamat Jl. Kp. Suka Jaya, atau di belakang Masjid Agung Banten, Studio Foto Rumah 90 Derajat hadir di tengah-tengah perumahan warga. Pengunjung kerap menyebut lokasi ini sebagai Rumah Terbalik.

Mengadopsi tempat wisata ruang terbalik di Jogja dan Bandung, Faat dan Ela, pasangan suami istri yang sudah dikaruniai 2 orang anak ini merenovasi rumahnya untuk memulai bisnis membuat spot foto menarik.

Berangkat dari kesenangan dalam hal interior, Faat ini optimis membuka studio foto. Harga yang dipatok cukup terjangkau, untuk kategori umum sebesar Rp 30.000 dan untuk pelajar/mahasiswa sebesar Rp. 25.000. Harga tersebut dapat berubah jika hari libur, karena pemilik menawarkan potongan harga.

Di tempat ini kamu akan puas berfoto dwngan  beragam ekspresi. Ketika menginjakan kaki di teras rumah dan baru datang, interior ruang tamu sudah menyambut di pintu masuk. Total ada 6 interior ruangan rumah terbalik dan 4 angle background yang pasti bikin foto di feed instagram-mu kece.

Pengunjung foto di Rumah Terbalik. (Ist)

Untuk menuju lokasi ini, pengguna sepeda motor ata mobil dari arah Kota Serang bisa langsung menuju arah Pelabuhan Karangantu, Banten Lama. Pengunjung dari Serang juga bisa menggunakan kereta api lalu turun di Stasiun Karangantu. Dari stasiun bisa melanjutkan perjalanan dengan ojek. Lokasinya tak jauh dari Benteng Speelwijk. Karena lokasinya berada di tengah permukiman,  tempat ini hanya sedikit menyediakan lahan parkir.

Spesialnya lagi kamu tidak perlu khawatir berlama-lama disana, karena tidak akan diburu-buru apalagi di usir. Cocok untuk kamu yang sulit bergaya cenderung lama berfikir atau untuk kamu yang eksis, akan bisa banyak gaya yang dihasilkan.

Faat dan Ela juga dengan senang hati mengarahkan pengambilan foto kepada pengunjung. Rumah Terbalik 90 Derajat juga menawarkan jasa foto prawedding dimulai dari harga Rp1 juta, pelanggan sudah bisa mendapat jasa profesional dan hasil cetak.

Properti yang digunakan adalah barang rumah bekas yang sudah tidak terpakai. Tempat yang baru rilis 3 minggu ini, kini ramai dikunjungi, terutama saat akhir pekan. Untuk jam operasional dari jam 9 pagi hingga 10 malam. Kamu juga bisa hubungi sebelumnya melalui instagram @rumah_terbalik90derajat.

Puas berfoto, kamu bisa keluar ruangan dan singgah di kafe. Dekorasi kafe juga bisa kamu jadikan angle foto. Memesan minuman dingin atau es, air mineral atau minuman hangat, jangan lupa membeli kudapan sebagai pengganjal perut.
(Rizkoh/mg/red)