Beranda Pemerintahan Bantuan APD untuk Tenaga Medis Kabupaten Tangerang Terus Mengalir

Bantuan APD untuk Tenaga Medis Kabupaten Tangerang Terus Mengalir

Bupati Tangerang menerima Bantuan 300 Alat Pelindung Diri (APD) dan 500 paket sembako dari Perusahaan Daerah BPR Kerta Raharja Kabupaten Tangerang - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang menerima Bantuan 300 Alat Pelindung Diri (APD) dan 500 paket sembako dari Perusahaan Daerah BPR Kerta Raharja Kabupaten Tangerang.

Bantuan ini di terima langsung oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar secara simbolis di lantai 3 Kantor Bupati Tangerang jalan Somawinata nomor 1 Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jumat (08/05/20).

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari PD BPR KR yang telah membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dengan memberikan paket sembako untuk Masyarakat Kab Tangerang dan Peralatan APD lengkap untuk Petugas Medis.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdampak Covid-19 ini dan juga dapat membantu petugas medis kita” ucap Zaki mslalui siaran tertulis.

Zaki juga mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya menekan penularan Covid-19, mulai dari Social/Phisical Distanching, Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

” Semoga wabah ini cepat berakhir, untuk itu kepada masyarakat Kabupaten Tangerang mari kita taati PSBB dan menjaga kesehatan diri dan keluarga kita,” ucap Bupati.

Direktur BPR KR Kabupaten Tangerang Ai Suherlan mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap para tenaga medis dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Kami menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang. Bantuan sosial yang diberikan adalah 500 paket sembako yang meliputi beras, gula, minyak dan lain-lain,” katanya.

Selain itu kami juga memberikan APD lengkap untuk para tenaga medis yang sedang merawat pasien Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat serta dapat memberikan rasa aman kepada tenaga medis yang sedang berjuang untuk merawat pasien Covid-19 di Kabupaten Tangerang” ucapnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ