Beranda » Memperingati Hari Ibu

Memperingati Hari Ibu

Setiap hari Ibu ucapan “ Selamat Hari Ibu atau Happy Mother Day” sering kita dengar setiap tanggal 22 Desember. Semua orang seluruh dunia pada hari itu memperingati hari ibu.

Memperingati hari ibu memang tidak salah nya, tetapi bukan berarti kita hanya menghormati dan menyayangi ibu kita pada saat perayaan hari ibu saja,karena kasih ibu sepanjang masa dan tak terhingga.

Jangan lupa juga kita harus mendoakan ibu kita setiap hari dengan ucapan :

‘رَّبِّ اغْفِرْلِي وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِي صَغِيراً’
Artinya: “Ya Allah, ampunilah dosa ku dan dosa kedua orang tua ku. Kasihanilah keduanya sebagaimana mereka mengasihi aku sewaktu masih kecil”.
Disebutkan nama ibu 3 kali karena ibu sudah banyak melewati kesulitan yaitu : mengandung,melahirkan,menyusui. Sedangkan ayah yang menafkahi,bukan berarti tidak menyayangi ayahmu tapi harus ibu lah dulu karena lebih banyak kesulitan yaang dialami ibu untuk membesarkan anaknya.
Jadi,menurutku selagi masih ada ibu berbaktilah pada ibumu, jangan sakiti hatinya karena jasa ibumu tidak bisa dibayar oleh apapun,walaupun kau ganti dengan segunung emas. Untuk ibu-ibu diseluruh dunia kalian hebat, kuat, perjuanganmu sangat luar biasa, semoga semua jasa ibu kita bisa mendapatkan balasan surga dari Allah, aamiin.
Bagikan Artikel Ini