Beranda Bisnis Bank Banten Galang Kekompakkan di HUT RI

Bank Banten Galang Kekompakkan di HUT RI

Jajaran direksi dan pegawai Bank Banten mengikuti upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. (Ade/Bantennews)

SERANG – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, dengan melaksanakan upacara bendera dan perlombaan, di Kantor Pusat Non Operasional Bank Banten, Serang, Jumat (17/8/2018).

Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi Bank Banten, Dewan Komisaris Bank Banten dan karyawan Bank Banten di wilayah Banten. “Pelaksanaan upacara ini merupakan suatu hal yang wajib dilaksanakan oleh seluruh instansi dan pegawai pemerintahan serta lembaga terkait, termasuk Bank Banten, yang telah berstatus sebagai Bank Pembangunan Daerah. Upacara bendera tidak hanya dilakukan di Kantor Pusat Bank Banten, namun dilaksanakan di Kantor Cabang Bank Banten di seluruh Indonesia,” jelas Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa.

Dikatakan, salah satu cara untuk mengisi dan memaknai kemerdekaan adalah dengan melanjutkan pembangunan bangsa, selaras dengan slogan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yaitu “Kerja Kita Prestasi Bangsa”. Dengan dua semangat utama yang saling bersinergi, yaitu “Kerja” dan “Prestasi”.

“Saat ini Bank Banten masih dalam kondisi yang penuh dengan tantangan, maka segenap manajemen dan karyawan harus adaptif dalam menghadapi atau membuat sebuah perubahan. Layaknya kemerdekaan yang tidak diraih dengan mudah, perjuangan membangun dan membesarkan Bank Banten tidak dapat dilakukan tanpa pengorbanan dan kerja keras. Sudah menjadi komitmen Bank Banten untuk dapat berkontribusi positif terhadap kemajuan Bank Banten dan masyarakat Banten pada umumnya,” tutur Fahmi.

Dalam rangkaian Peringatan HUT RI kali ini, Bank Banten pun tengah mengadakan promosi menarik pada produk Kredit Pensiun. “Sejak periode bulan Juli hingga bulan September mendatang, kami mengadakan promo suku bunga untuk produk Kredit Tunjangan Hari Tua (THT), Kredit Pra Purna Karya (Pra Kinaya), dan Kredit Purna Karya (Kinaya). Pada masa promosi, bunga turun hingga 3,25% dan promo ini secara khusus kami persembahkan hanya di Wilayah Banten,” ungkap Fahmi.

Guna menyemarakkan peringatan HUT RI, dilaksanakan pula perlombaan khas seperti tarik tambang, kode berantai, dan lomba makan kerupuk yang diikuti oleh karyawan hingga Direksi Bank Banten. Makna dari sebuah perlombaan yang menguji kekompakkan dan ketangkasan mencerminkan disiplin dan kemauan yang kuat dari para karyawan Bank Banten untuk meraih hasil yang optimal. (Dhe/Red)

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini