Beranda Bisnis Konsumen Terus Meningkat, Honda Auto Serang Bakal Buka Cabang di Cilegon

Konsumen Terus Meningkat, Honda Auto Serang Bakal Buka Cabang di Cilegon

Honda Auto Serang merayakan HUT ke-5 (Foto Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG – Honda Auto Serang akan membuka diler baru di Kota Cilegon pada 2020. Tujuannya untuk meningkatkan penjualan produk mobil honda di daerah Banten.

Hal itu disampaikan pimpinan sekaligus owner Honda Auto Serang, Ang Kok Bin saat memberikan sambutan pada acara HUT Honda Auto Serang ke-5 di Jalan Raya Cilegon Nomor 517, Desa Drangong, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (26/8/2019).

“Dengan HUT ke lima ini kita harus tetap semangat dan bisa melayani konsumen dengan lebih baik lagi,” ujarnya di hadapan para karyawan dan direksi Honda Auto Serang.

Sales Manager Honda Auto Serang, Yohan Wijaya, berharap pada HUT ke-5 yang bertema bangga berkarya bersama honda Auto Serang ini produk honda semakin dicintai oleh masyarakat Banten terutama para customer Honda. Kata dia, kedepan harus tumbuh berkembang dan lebih maju.

“Salah satunya tadi sudah disampaikan pimpinan direksi, bahwa Honda akan buka cabang baru di Cilegon. Insya Allah tahun ini kita akan peletakan batu pertama di Jalan Lingkar Selatan dekat Hotel Horison. Saat ini kita sedang pengurusan IMB,” ujarnya.

Ia menjelaskan saat ini potensi pasar penjualan produk honda di wilayah Banten cukup besar. Untuk itu demi melayani para customer di wilayah Cilegon, pihaknya akan memfokuskan pembangunan diler di kota baja tersebut. Kemudian ke depan akan buka cabang lagi di Kabupaten Lebak.

“Luasnya kita belum pasti, cuma yang berbeda pada Diler di Cilegon ini kita akan buka Body repair, kemudian pengecatan. Semoga di 2020 dengan adanya cabang baru di Kota Cilegon, pertumbuhannya lebih baik dan meningkat,” harapnya.

Dalam Kesempatan HUT ke-5, Direksi Honda Auto Serang juga memberikan penghargaan pada sejumlah karyawan terbaik sebagai bentuk apresiasi perusahaan pada karyawan. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ