Beranda Bisnis Bangun SDM, Muammalat Institute Teken Kerja Sama dengan Psikologimu

Bangun SDM, Muammalat Institute Teken Kerja Sama dengan Psikologimu

206
0

.

JAKARTA – Kesadaran sehat mental di Indonesia semakin meningkat. Namun demikian, banyak hambatan untuk mendapatkan akses sehat mental seperti infrastruktur yang belum memadai di seluruh Indonesia, minim tenaga sehat mental, rasa malu akibat stigma negatif untuk individu yang konsultasi dengan Psikolog, serta biaya konsultasi yang tinggi.

Muamalat Institute melakukan MoU dengan Psikologimu melalui Webinar-Zoom. Nota kesepahaman kerja sama ini dibuat untuk memberikan akses sehat mental dengan menghubungkan users dengan Psikolog professional melalui digital platform sehingga setiap individu dapat konsultasi dengan biaya terjangkau serta berkonsultasi kapan saja di mana saja, Jumat (30/4/21)

CEO Psikologimu Nova Ariyanto Jono merasa senang mendapatkan kesempatan seperti ini. Beberapa tahun menjalankan psikologimu, menurutnya, kata kolaborasi menjadi kata kunci karena, orang Indonesia mental health stigma masih jelek, memang harus dengan kolaborasi supaya semua orang bisa merasakan benefitnya. Value yang  ditawarkan tidak hanya dunia.

“Tujuan akhir semua orang bisa lebih sehat mentalnya, kalua mentalnya sehat 70 persen sakit itu karena stress kok. Kalau dia gak stress maka biaya kesehatan turun. Yang pengen kita add adalah value semua stakeholder, dengan bantuan Muamalat Institute kita bisa selang lebih deket dengan melakukan semua itu,” ungkapnya.

Executive Director MI, Anton Hendrianto mengungkapkan, pihaknya terus mendorong pertumbuhan bisnis yang berkesinambungan dan berkelanjutan dengan melakukan kolaborasi dengan Psikologimu. Produk dan layanan  PsikologiMu merupakan bimbingan psikologi dengan mengunakan digital platform untuk menjawab kebutuhan saat ini, karena pada saat pandemi banyak kebutuhan bimbingan psikologi untuk menunjang kinerja seseorang di dunia kerja atau diluar pekerjaan. Ia sangat yakin program ini akan menjadi faktor pembeda satu organisasi dalam memberikan benefit kepada aset paling berharga dari perusahaan yakni Sumber Daya Manusia sebagai human capital.

“Kami akan terus beraliansi strategis dan bersinergi dengan semua pihak yang dapat saling menguatkan untuk kepentingan SDM Unggul Indonesia Maju”, Imbuh Anton yang juga Pejabat Senior di Bank Muamalat Indonesia. (Red)