Beranda Artis Band Rock Asal Kota Serang B-circle Luncurkan Lagu Single Baru

Band Rock Asal Kota Serang B-circle Luncurkan Lagu Single Baru

Grup band rock asal Kota Serang, B-circle meluncurkan single lagu berjudul Inspirasi Biru

SERANG – Grup band rock asal Kota Serang, B-circle meluncurkan single lagu berjudul Inspirasi Biru. Lagu bertemakan cinta itu merupakan satu dari enam lagu yang rencananya akan dirilis dalam mini album mendatang.

Pentolan yang juga Vocalis B-circle, Iwan Beenk mengatakan, sebenarnya mini album dari lagu Inspirasi Biru direncanakan dilauncing tiga tahun lalu, namun karena banyak kendala, rencana itu baru terealisasi di 2021.

“Seharusnya tiga tahun yang lalu itu pas saya di umur 50 tahun tetapi terkendala banyak hal. Lantas di awal pandemi, waktu bulan April yang lalu kami mau ada green launching, mengeluarkan mini album sekaligus. tetapi begitu pandemi, kami merasa makin kesulitan,” ucapnya saat ditemui usai melauncing single di kediamannya, Minggu (2/5/2021).

Guna menyiasati masa pandemi saat ini, lanjut Iwan, pihaknya mencoba menjalankan strategi lain guna meluncurkan album yang sejak lama sudah rampung.

“Kami mencoba strategi lain, dengan meluncurkan single dulu. Bisa jadi nanti per dua bulan akan rilis lagi. Tapi nanti di akhir cerita ini, rencananya akan ditutup dengan mini album dari akumulasi lagu, karena kami yakin hits semua lagunya,” ucapnya.

Iwan menceritakan, lagu berjudul Inspirasi Biru sendiri mengangkat tema kepedihan cinta lantaran tidak dapat memiliki seseorang yang sangat dicintai.

“Cinta yang dia seolah mengharap cinta dari si cewek ini, tapi ada kepedihan, karena biru itu kan melambangkan adanya kesedihan, keterpurukan atas cinta yang ada. Sehingga dia tidak bisa memiliki, dan yang hanya bisa dimiliki itu bayangannya saja,” ujarnya.

Untuk masyarakat yang ingin mendengarkan lagu tersebut, lanjut Iwan, mereka bisa menikmatinya melalui berbagai platform digital yang ada.

“Sesuai dengan perkembangan Zaman, kita tidak lagi mendengarkan menggunakan VCD, tapi sudah bisa mendengarkan melalui platform digital seperti JOOX, resso, youtube musik, tiktok, dan lain sebagainya,” ucapnya.

Band yang beranggotakan Vicky Kalengkongan (gitar), Raga Wolimonov (gitar), Iwan Beenk (vocal) dan Firman Tole (bass) berharap kepada industri musik di Kota Serang agar senantiasa tetap semangat dalam menciptakan berbagai karya, meskipun ditengah pandemi Covid-19.

“Terlebih bagi musisi muda agar tetap semangat dalam menciptakan karya, terlebih kita dekat dengan ibukota seharusnya kita jauh lebih semangat,” ucapnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini