Beranda Cinta Awas! Pasangan Rawan Selingkuh, Kenali 7 Tanda Ini

Awas! Pasangan Rawan Selingkuh, Kenali 7 Tanda Ini

Ilustrasi - foto istimewa womentalk.com

Bukannya tidak percaya, tetapi Anda juga harus tetap waspada dan memerhatikan gerak-gerik pasangan. Jangan-jangan selama ini justru Anda sudah diselingkuhi.

Bukan ingin menakut-nakuti, tetapi ada baiknya Anda perhatikan 7 hal di bawah ini untuk memastikan apakah pasangan sedang selingkuh atau tidak. Berikut seperti dilansir womentalk.com.

1. Kasih sayangnya terlalu berlebihan
Karena takut ketahuan selingkuh dan berusaha mengalihkan perhatian, biasanya pasangan akan melimpahkan Anda dengan kasih sayang dalam berbagai bentuk. Akan lebih aneh jika itu merupakan sesuatu yang tidak biasa dia lakukan. Kalau itu terjadi, Anda bisa mulai curiga.

2. Uangnya lebih banyak habis untuk urusan tidak jelas

Anda berhak menanyakan pengeluaran pasangan, sebab penting bagi kalian berdua untuk terbuka mengenai masalah ini. Kalau uangnya sering habis dalam jumlah banyak dan tidak jelas tujuannya, Anda boleh curiga, kok.

3. Mulai sering lembur kerja

Jadwal kerja pasangan jadi semakin lama. Lembur juga semakin sering. Anda harus tahu kalau lembur atau business trip ke luar kota, menjadi alasan paling umum untuk menyembunyikan perselingkuhan. Kalau pasangan bilang dia akan lembur, cobalah tawarkan untuk membawakan makanan ke kantornya. Lihat bagaimana reaksi dia!

4. Lebih sering menyembunyikan ponsel

Kalau dulu pasangan tidak pernah masalah memperlihatkan ponselnya, kini dia jadi lebih hati-hati. Beberapa aplikasi chat-nya ada yang diberikan password, dan Anda tidak tahu. Wah, kalau sudah begini pasangan sepertinya sudah positif selingkuh.

5. Semakin rajin menjaga penampilan

Busana pasangan jadi lebih stylish, rambutnya semakin klimis, tubuhnya jadi wangi, dan mulai rajin olahraga untuk membentuk tubuhnya. Penampilannya berubah dan jadi di luar kebiasaan sehari-hari. Coba tanyakan alasannya, jika terdengar mengada-ngada sebenarnya dia tengah menutupi kalau dirinya sedang berusaha mencuri perhatian wanita lain.

6. Tidak pernah lepas dari ponsel

Jika pasangan mulai sering menyembunyikan ponsel, ditambah intensitasnya menatap layar gadget semakin bertambah, maka indikator bahwa dia sedang berselingkuh semakin bertambah. Terlebih jika ponselnya bunyi, dia akan langsung pergi meninggalkan ruangan atau menjauhi Anda.

7. Memutar tuduhan dan menyudutkan Anda

Ketika dikonfrontasi, pasangan yang selingkuh akan cenderung menuduh balik Anda. Dia akan mencari-cari celah untuk membuat Anda terlihat selingkuh dan marah. Dia tidak terus mengelak dan tidak berusaha menjelaskan apa-apa pada Anda. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini