Beranda Cinta Cara PDKT dengan Cewek yang Tepat Berdasarkan Sarapan Favoritnya

Cara PDKT dengan Cewek yang Tepat Berdasarkan Sarapan Favoritnya

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Menu sarapan favorit cewek ternyata juga bisa digunakan sebagai acuan dalam melakukan pendekatan. Tenyata setiap menu sarapan mempunyai karakter yang berbeda-beda lho. Jangan sampai salah dalam melakukan pendekatan hanya karena kamu belum tahu bagaimana karakter si dia ya bro !

Nah, kira-kira apa menu sarapan favorit Dia? Berikut seperti dilansir IDN Times.

1. Olahan pasta

Cewek yang menyukai olahan pasta sebagai menu sarapan biasanya adalah tipe cewek yang elegan dan berkepribadian hangat kepada semua orang. Untuk soal asmara, sebenarnya banyak pria yang ingin mendekatinya, namun sayang mereka tidak bisa membuka hati untuk sembarang pria.

Kalau kamu serius ingin mendekati mereka, buatlah satu topik pembicaraan yang seru untuk dibahas. Karena mereka senang bercerita dan senang mendengarkan orang lain. Mereka juga sangat senang jika kamu bersedia membantu apapun kesulitan mereka.

2. Telur ceplok

Menu sarapan yang berasal dari Inggris ini mempunyai tampilan lucu dengan hiasan mata dan mulut yang sedang tersenyum sehingga membuat siapapun bersemangat untuk mengawali hari. Seperti penampilannya yang ceria, cewek yang menyukai menu sarapan ini adalah tipikal cewek yang selalu menyemangati dirinya sendiri. Mereka tahu apa yang terbaik untuk dirinya sendiri sehingga bisa dikatakan sebagai pribadi yang dewasa.

Untuk soal pendekatan, mereka ingin kamu menjadi yang pertama kali menyapa mereka di pagi hari. Meskipun hanya lewat chat, perhatian kecilmu seperti selamat pagi atau jangan lupa sarapan akan membuat mereka meleleh sepanjang hari lho

3. Donat atau roti manis

Sepertinya kamu harus ekstra sabar jika ingin melakukan pendekatan dengan cewek yang suka sarapan donat atau roti manis. Pasalnya, rata-rata mereka adalah pribadi yang cuek dan dingin dengan lawan jenis. Namun sebenarnya, mereka juga bisa jatuh cinta layaknya manusia biasa kok. Hanya saja mereka sering mengabaikan bahkan tidak menyadarinya.

Sebagai solusi jika kamu ingin mendekati mereka, bergerilyalah dengan santai dan pelan-pelan. Jangan buru-buru menyatakan perasaan karena mereka akan terkejut dan bisa-bisa menganggapmu aneh. Dan ingat, jangan pernah sekali-sekali mencampuri kehidupan pribadi mereka ya. Mereka bisa sangat marah, bro!

4. Bubur ayam

Bubur ayam sebenarnya adalah menu sarapan yang sederhana namun terasa nikmat karena tambahan topping ayam suwir dan kacang diatasnya. Sama seperti karakter bubur ayam, cewek yang menjadikan makanan ini sebagai menu sarapan favorit biasanya adalah tipe cewek yang santai namun tetap bersahaja dan anggun di mata orang lain.

Untuk soal asmara, mereka tergantung dari sikapmu lho. Sekali saja kamu menyakiti perasaan mereka, mereka tak akan bisa percaya lagi denganmu. Dan sebaliknya, jika kamu benar-benar menjaga perasaan mereka, maka kamu akan merasakan betapa bahagianya menjalin hubungan dengan mereka.

5. Nasi goreng

Meskipun tergolong sebagai salah satu menu sarapan yang kurang sehat, sepertinya tak ada yang bisa menolak aroma harum nasi goreng di pagi hari. Agar dapat menghasilkan rasa nasi goreng yang enak, tentu diperlukan kreativitas yang tinggi dalam mengolah bahan dan bumbu meskipun pembuatannya terbilang sangat mudah. Maka dari itu, cewek yang menyukai makanan ini biasanya merupakan tipe cewek yang kreatif namun juga mudah bosan dengan sesuatu.

Sehingga jika kamu ingin mendekati mereka, buatlah PDKT yang unik dan anti mainstream ya bro, agar mereka tak hanya melempar senyum saja padamu !

6. Gak sarapan

Cara pendekatan untuk si dia yang gak pernah sarapan sebenarnya cukup mudah lho. Mereka sangat menyukai pria yang pintar apalagi berkelakuan baik. Pastikan penampilanmu sudah benar benar ok ya agar mereka tak kabur saat kamu mendekat. Selain itu, mereka sangat senang kalau kamu selalu bersedia mendengarkan semua keluh kesah mereka. Jika mereka sudah sering berbagi isi hatinya denganmu, itu tandanya mereka sudah nyaman dan mempercayaimu. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini