Beranda Gaya Hidup Awas! Orang dengan Zodiak Ini Mudah Goyah dan Terhasut oleh Orang Lain

Awas! Orang dengan Zodiak Ini Mudah Goyah dan Terhasut oleh Orang Lain

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Sebagai manusia, pendirian sangatlah perlu. Apapun yang telah dilakukan merupakan sebuah pencerminan sikap dari manusia. Dengan pendirian, manusia mampu memegang teguh prinsip mereka.

Ada beberapa zodiak yang dikenal tidak memiliki pendirian karena mereka terlalu baik terhadap orang lain. Mereka selalu menerima apa yang disikapi orang lain, hal ini membuat mereka mampu tertipu dengan mudah.

Dari 12 zodiak yang ada, ada 4 zodiak yang dikenal mudah dihasut. Mereka sangat mudah dihasut karena tidak memiliki pendirian dalam diri mereka. Berikut 4 zodiak yang paling mudah dihasut.

1. Pisces

Pisces adalah zodiak yang suka mengikuti aliran hidupnya. Mereka sangat menyukai hal baru dan berjalan ketempat yang baru. Mereka juga tak pernah masalah jika mereka diajak kemanapun.

Pisces merupakan zodiak yang sangat suka menjadi perhatian dari orang banyak. Mereka akan sangat mudah dihasut oleh orang lain karena sifat mereka sendiri. Jika Pisces sudah merasa diperhatikan mereka akan dengan mudah diajak orang lain untuk mendapatkan kesenangan baru.

2. Libra

Libra merupakan zodiak yang selalu ingin menjaga kedamaian dan ketenangan dalam masyarakat. Mereka juga sangat menghindari dari segala sesuatu yang akan menimbulkan konflik.

Karena sikap penghindar Libra, mereka jadi sangat mudah dihasut orang lain. Mereka akan mudah diancam dan menuruti apa yan diinginkan orang lain demi menghindari konflik. Sikap seperti ini membuat Libra sering dibully oleh orang yang bertindak semaunya kepada Libra.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang mudah dihasut atau dibelokan pemikirannya dengan cara yang halus. Mereka akan sangat mudah terajak ketika merasa tenang. Sagitarius sendiri sering menempatkan dirinya pada alur buruk dan sering pula mereka sendiri yang menyebabkannya.

Dengan jiwa petualang yang melekat pada diri Sagitarius, mereka akan mudah merasa tertantang dengan sebuah hal. Akhirnya dia tak sadar bahwa ia sudah lepas dari pendiriannya.

4. Aquarius

Aquarius akan mudah dihasut atau menuruti perkataan orang lain ketika mereka didesak. Mereka sangat tidak menyukai terlalu lama berdebat yang akhirnya hanya menghasilkan sebuah masalah baru. Aquarius akan goyah jika mereka memilih langkah aman untuk menuruti perintah dari orang lain.

Mereka tau bahwa mereka mudah dihasut, oleh karena itu mereka mudah menjauh dari orang yang ingin memanfaatkannya. Dengan demikian dirinya akan semakin fokus tanpa harus terganggu dunia luar. (Red)

Sumber : IDN Times

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini