Beranda Gaya Hidup Isi Akhir Pekan dengan Film dan Serial Ini

Isi Akhir Pekan dengan Film dan Serial Ini

Tersanjung The Movie.

 

Bosan dengan aktivitas di rumah saja selama masa pandemi, beberapa film dan serial di Netflix ini bisa menjadi salah satu solusi untuk mengisi kebosanan di akhir pekan.

Mulai dari kategori keluarga, menggetarkan hati hingga komedi ini akan siap menemani akhir pekan ‘di rumah saja’

1. Tersanjung The Movie
Film adaptasi sinetron Tersanjung yang tayang pada 1 April 2021 ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Untuk generasi ’90-an pastinya tidka asing lagi dengan sinetron Tersanjung yang tayang hingga 7 musim pada tahun 1998. Masih mengusung tema tahun 1990-an, Tersanjung The Movie menceritakan seorang gadis bernama Yura yang tinggal dalam keluarga berantakan dan harus menghadapi berbagai persoalan hidup, termasuk cinta segitiga dengan dua sahabatnya. Hanung mengemas film tersebut dengan adegan yang penuh emosi.

2. I Care A Lot
Film yang sukses penayangannya di Toronto pada 12 September lalu menceritakan kisah seorang penipu berhati emas bernama Marla Grayson membentuk komplotan bersama rekan-rekannya untuk menipu para manula kaya yang hidup sendirian. Modus yang dilakukan oleh Marla yakni sengaja membuat diagnosis mental yang tidak sehat untuk para manula, sehingga nantinya mereka akan dikirimkan ke pusat rehabilitasi yang tidak memiliki akses untuk berkomunikasi dengan keluarganya. Saat itulah Marla beraksi untuk menguasai aset para manula tersebut.

3. Stranger
Serial Korea yang tayang hingga 2 musim ini menceritakan tentang seorang jaksa yang tidak memiliki emosional apapun, ia rasional tapi memiliki sikap yang dingin. Ia adalah satu-satunya jaksa yang tidak terlibat korupsi. Suatu hari ia bertemu dengan detektif perempuan di TKP hingga akhirnya mereka menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang melibatkan korupsi di kejaksaan.

4. Start-Up
Butuh motivasi untuk memulai suatu usaha atau membuka kantor? Start-Up bisa menjadi salah satu drama yang menginspirasi. Kegigihan para tokohnya untuk memulai suatu bisnis dengan modal yang terbatas menjadi motivasi bagi penonton. Tidak hanya menceritakan bagaimana para tokohnya memulai bisnis, drama ini dibumbui dengan kisah cinta segitiga antara pemainnya.

5. Navillera
Navillera mengisahkan seorang pria, Sim Deok Cheol berusia 70 tahun yang sudah lama bermimpi untuk dirinya tampil dipertunjukkan balet. Karena situasi kehidupan, ia mengesampingkan mimpinya dan menjalani kehidupannya sebagai tukang pos. Namun sekarang ia bertekad untuk mengejar mimpinya yang tertunda untuk menjadi penari balet. Suatu hari ia bertemu dengan Lee Chae Rok (23) yang sedang mengalami masa-masa sulitnya. Lee Chae Rok adalah seorang pria yang menjalani olahraga bola basket, renang, dan sepak bola namun ia merasa dirinya tidak berbakat di semua bidang itu. Ia menginginkan menjadi penari balet yang terinspirasi dari mendiang ibunya.
(Tra/Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini