Beranda Gaya Hidup Asiknya Nikmati Barbeque di Greenotel Cilegon

Asiknya Nikmati Barbeque di Greenotel Cilegon

Suasana barbeque di Greenotel Cilegon. (Ade/bantennews)

CILEGON – Warga Banten milenial terutama Kota Cilegon dan sekitarnya yang akan mengisi akhir pekan liburannya biar asik, coba deh mampir ke Hotel Bintang Tiga Greenotel Cilegon. Karena Greenotel yang berada di Komplek Cilegon Green Megablock, Jl. Ahmad Yani No.33-34, Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon telah sukses mengadakan barbeque (BBQ) reborn pertamanya, pada Sabtu (12/6/2021) malam lalu. Itu artinya, ke depannya akan terus ada barbeque-an di Greenotel Cilegon, setiap malam Minggu,  dimulai sejak pukul 18.00 sampai 21.00 WIB.

Barbeque ini tidak hanya dikhususkan untuk para tamu hotel saja lho. Buat kamu yang tidak sedang staycation alias menginap di Greenotel, juga bisa kok untuk ambil paket BBQ Reborn ini.

“Kampanye-kampanye BBQ Reborn kita telah sampai ke target pasar kami, dan malam Minggu kemarin kita sudah sukses yah di pembukaan perdana, banyak tamu yang datang mengambil paket BBQ Reborn kami,” kata General Manager Greenotel Cilegon, Jonathan Wijaya, Sabtu (19/6/2021).

Ia menjelaskan, Greenotel sebelumnya memang terkenal sering mengadakan Barbeque setiap malam Minggu. Selama hampir 2 tahun ke belakang sejak pandemi ini, program barbeque dihentikan sementara, sampai dibuka kembali pada Sabtu (12/6/2021) lalu.

Pada BBQ Reborn kali ini, Greenotel melakukan layout yang baru di area Kayu Manis Lounge untuk digunakan sebagai veneu BBQ Reborn.
“Layout kita kali ini lebih keren yah, lebih luas, nyaman, sehingga prokes-nya tetap ada,” ucapnya.

BBQ Reborn ini berkonsep “All You Can Eat”, dengan harga Rp98 ribu per-pax/orang. Menu-menu yang disajikan di antaranya aneka masakan khas barbeque, seperti aneka sea food, beef, chicken, sosis sapi dan ayam dan masih banyak lagi. Aneka dessert yang menggugah selera juga dihadirkan untuk memuaskan tamu hotel.

Ia mengutarakan, Greenotel Cilegon memiliki executive chef yang andal dan kaya pengalaman. “Kita menjamin, barbeque dan semua makanan dan minuman yang kita suguhkan di BBQ Reborn ini sangat menggugah selera,” ucapnya.

Veneu BBQ Reborn ini maksimal hanya untuk 100 orang. Jadi bagi kamu yang ingin ambil paket BBQ Reborn, disarankan untuk booking terlebih dahulu. (Dhe/Red)