Beranda Cinta Alasan Anak Bungsu Pantas Jadi Pasangan Idaman

Alasan Anak Bungsu Pantas Jadi Pasangan Idaman

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Banyak penelitian empiris yang membuktikan bahwa para anak bungsu punya segudang kualitas yang membuatnya patut jadi pasangan idaman.

Kalau kalian masih ragu, coba deh cek delapan sifat unggulan si bungsu seperti dilansir IDN Times ini.

1. Tak perlu takut bosan, anak bungsu jago menghidupkan kehidupan percintaan

Rata-rata anak bungsu merupakan sosok yang tidak senang terkekang dan mencintai kebebasan. Alhasil mereka lebih mudah berekspresi dan tak takut mencoba hal-hal baru agar hidup lebih berwarna, termasuk kehidupan cintanya denganmu.

2. Selera humor anak bungsu itu kece badai, gak bakal garing asmaramu dengannya

Anak bungsu sudah terkenal punya selera humor yang bagus. Selain untuk menghibur anggota keluarga lain, juga sebagai coping mechanism dalam menghadapi kelakukan kakak-kakak yang nyebelin. Wajar aja kalau mereka terbukti sebagai pasangan yang lucu, gemar beresenang-senang dan bercanda.

3. Anak terakhir juga suka spontanitas, siap-siap sering dikejutkan oleh romantismenya ya!

Salah satu kelebihan lain dari anak bungsu adalah jiwa petualang mereka. Anak terakhir memang cenderung lebih spontan dan menyukai tantangan. Gaya hidup asik ini bakal bikin hubungan kalian lebih seru dan penuh kejutan.

4. Si bungsu punya keterampilan komunikasi yang apik, sebuah kunci utama dalam kesuksesan hubungan

Dalam sebuah penelitian anak bungsu terbukti punya keterampilan komunikasi yang lebih baik dibanding saudara-saudaranya. Komunikasi ini penting untuk memelihara tali kasih di antara kalian berdua.

5. Sifatnya yang asik dan easy going bikin anak bungsu gampang jadi sosok yang menghidupkan suasana pergaulan

Gak hanya piawai dalam berkomunikasi, anak bungsu juga biasanya berkarisma dan jago membaur karena didikan orang tua yang lebih santai. Gak heran kalau mereka bisa jadi gandengan yang asik buat dibawa ke berbagai acara atau gaul bareng teman-temanmu. Hati-hati keluargamu juga bisa kesengsem!

6. Jangan heran ya, sebenarnya anak bungsu malah lebih tenang ketika menghadapi masalah lho!

Berbeda dengan anggapan banyak orang, anak bungsu justru biasanya lebih tenang dalam menghadapi kesulitan. Karena tumbuh sambil terbiasa mengobservasi kakak-kakaknya, mereka biasanya bisa lebih berpikir jernih dan positif. Hal ini tentu sangat baik untuk menghadapi badai percintaan yang mungkin menerpa kalian.

7. Anak bungsu sudah terbukti lebih kreatif. Dan kreativitas is the new sexy

Anak bungsu juga terkenal kreatif dan itu terbukti dalam survey yang digelar di Amerika Serikat. Hasilnya anak terakhir cenderung lebih banyak bekerja dalam industri kreatif. Kreatifitas dan romantisme sulit untuk dipisahkan, jadi bayangkan deh bagaimana asiknya jadi kekasih si anak bungsu.

8. Berlawanan dengan anggapan banyak orang, anak bungsu malah pribadi yang terkenal independen lho!

Yup, kamu gak salah baca kok. Kebanyakan anak bungsu ternyata lebih mandiri dari yang kita duga. Sebagai anak terakhir biasanya orang tua sudah gak terlalu panikan atau ribet lagi dalam mengasuh mereka. Jadilah mereka sosok yang lebih berdikari. Para pribadi yang menghargai kebebasan, tahu apa yang menjadi passion-nya dan mandiri… kurang apalagi?

Gimana apakah sudah sesuai dengan ciri-ciri kekasimu yang anak bungsu? Atau malah kamu sendiri nih yang anak bungsu dan pengin membuktikan kualitas-kualitas unggulan di atas? Semoga cinta yang kamu jalin langgeng dan mesra selalu ya! (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini