Beranda Uncategorized Alami Kecelakaan, Seorang Pengemudi Maxim di Serang Terima Santunan dari YPSSI

Alami Kecelakaan, Seorang Pengemudi Maxim di Serang Terima Santunan dari YPSSI

Maxim. (ist)

SERANG – Maxim bekerja sama dengan Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) memberikan santunan penggantian biaya pengobatan dan santunan kematian kepada pengemudi dan pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan saat menggunakan layanan Maxim.

Baca juga: Bonceng Penumpang, Ojek Online di Ciceri Serang Tertabrak Kereta

Seperti yang dialami oleh mitra pengemudi Maxim di Kota Serang berinisial MA yang mengalami kecelakaan saat berkendara. MA ditabrak oleh kendaraan lain sehingga terjatuh dan harus dilarikan ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara, Serang.

Setelah kejadian itu, MA menerima santunan berupa penggantian biaya pengobatan sebesar Rp15,514,375 yang diberikan oleh YPSSI. Perlu diketahui bahwa mitra pengemudi Maxim akan menerima santunan dari YPSSI selama kecelakaan tersebut tidak disebabkan oleh mitra pengemudi Maxim. Sedangkan pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan dalam perjalanan juga mendapatkan kompensasi penggantian biaya pengobatan, terlepas dari kecelakaan yang disebabkan oleh mitra pengemudi Maxim ataupun tidak.

“Ini adalah bentuk dari komitmen Maxim untuk melindungi seluruh mitra pengemudi dan penumpangnya. Harapan saya semoga kedepannya agar rekan-rekan mitra pengemudi Maxim  dapat menjalankan pesanan sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku. Jangan lupa untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas,” ujar Samsul Nugroho, Head of Division Maxim Serang.

Maxim berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada seluruh mitra pengemudi dan pengguna setia layanan Maxim. Diharapkan dengan kehadiran YPSSI, baik mitra pengemudi maupun penumpang akan senantiasa merasa aman dan terjamin keselamatannya saat berkendara dengan Maxim.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini