Beranda Peristiwa Bonceng Penumpang, Ojek Online di Ciceri Serang Tertabrak Kereta 

Bonceng Penumpang, Ojek Online di Ciceri Serang Tertabrak Kereta 

Kendaraan korban hancur akibat tertabrak kereta di kawasan Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.
Kendaraan korban hancur akibat tertabrak kereta di kawasan Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di palang pintu Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang Jumat, 19 Mei 2023. Seorang pengemudi ojek online plat nomor kendaraan  A 6733 JD tertabrak kereta api. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

Saidi, seorang pedagang di sekitar Stadion Ciceri, menjadi saksi mata kejadian tersebut. Menurut Saidi, kecelakaan tragis itu terjadi menjelang magrib. Seorang pengemudi ojek online Maxim mengangkut seorang penumpang perempuan.

Diduga akibat kurang konsentrasi, korban melintasi palang pintu kereta. Pada saat yang sama kereta api melaju dari arah Merak menuju Rangkasbitung. Motor yang mereka kendarai tertabrak hingga terpental sekira 10 meter.

“Motor itu arah masuk ke Stadion, namun saat melintas pemotor itu terserempet (kereta) bagian depannya dan terpental,” ujarnya.

Kedua pengendara tersebut mengalami luka-luka cukup serius. Pengemudi ojek online mengalami luka parah hingga kehilangan kesadaran dan patah kaki kiri. Penumpang perempuan yang dibonceng mengalami luka ringan. Identitas korban masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Mendapat laporan kecelakaan ini, petugas polisi segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti dari kejadian naas ini. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini