Beranda Peristiwa Aksi Begal Payudara Resahkan Warga Lebak

Aksi Begal Payudara Resahkan Warga Lebak

Ilustrasi begal payudara. (foto: telisik.id)

LEBAK – Warga Kecamatan Rangkasbitung dihebohkan dengan adanya peristiwa pelecehan yakni begal payudara. Bahkan sudah banyak masyarakat menjadi korban begal payudara tersebut.

Informasi yang didapat, jika begal payudara tersebut sering terjadi kepada warga yang melintasi Jalan Surya Bidin Gunawan, tepatnya di tanjakan arah Kampung Cibungur Pasir dan Jalan Samsat Rangksbitung tepatnya Jalan Malangbong, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

SB (20) salah satu korban pelecehan seksual mengatakan, jika dirinya pernah menjadi korban saat melintasi jalan Kampung Cibungur Pasir. Sebab, kalau malam hari kondisi jalan tersebut gelap karena kurangnya penerangan.

“Kejadiannya terjadi pada Minggu 17 Juli 2022 sekira pukul 21.00 WIB, saat saya akan pulang ke rumah bersama teman,” kata SB.

Ia mengungkapkan, saat itu dirinya yang tengah dibonceng oleh temannya melintas jalan Cibungur Pasir. Ia dipepet oleh seorang pengendara yang langsung memegang bagian pinggang dan menarik baju temannya.

“Dalam kejadian tersebut saya sempat tarik menarik, karena pelaku mengikuti dari belakang secara tiba-tiba, padahal sebelumnya tidak ada motor di belakang kita,” ujarnya.

Ia menjelaskan, jika aksi pelecehan tersebut bukan hanya menimpa dirinya saja, saudaranya juga pernah mengalami pelecehan berupa begal payudara hingga terjatuh dari motor dan terluka.

“Saat itu saudara saya terjatuh dari motor, badan, tangan dan kakinya lecet,” ucapnya.

Ia menambahkan, terkait dengan ciri-ciri pelaku yakni menggunakan motor matik dan pakaian hoodie warna hitam dengan wajah yang tertutup hoodie.

“Harus segera ada penindakan untuk menangkap para pelaku, terus jalannya juga segera di beri lampu penerangan supaya tidak gelap,” katanya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Lebak AKP Indik Rusmono mengatakan, jika pihaknya belum pernah menerima laporan terkait begal payudara yang meresahkan warga.

“Belum ada laporan ke kita, tapi pihaknya akan melakukan pengecekan di lokasi untuk memastikan kebenaran kabar tersebut,” kata Indik saat dihubungi, Kamis (22/7/2022).

(San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini