Beranda Peristiwa Bocah 7 Tahun Meninggal Setelah Tenggelam di Waterboom Lebak

Bocah 7 Tahun Meninggal Setelah Tenggelam di Waterboom Lebak

Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun asal Desa Jagaraksa, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak tenggelam ketika berenang di sebuah wahana permainan air (waterboom) yang berlokasi di Kecamatan Rangkasbitung pada Minggu (19/12/2021).

LEBAK – Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun asal Desa Jagaraksa, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak tenggelam ketika berenang di Waterboom BIM yang berlokasi di Kecamatan Rangkasbitung pada Minggu (19/12/2021).

Berdasarkan informasi yang diterima BantenNews.co.id, DR (7) yang merupakan murid di PAUD As-Salam tiba di kolam renang bersama rombongan sekolahnya sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam kunjungannya, korban bersama teman-temannya itu juga didampingi oleh para orangtua.

Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Lebak, Iwan Hermawansah membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Iya benar, korban meninggal dunia,” kata Iwan kepada BantenNews.co.id ketika dikonfirmasi pada Senin (20/12/2021).

Sekitar pukul 12.00 WIB, DY (27) yang merupakan ibu korban sempat mencari anaknya di kolam renang dan ketika ditemukan DR sudah dalam kondisi tenggelam serta tidak sadarkan diri di kolam renang.

Korban sempat mendapatkan pertolongan pertama oleh pihak kolam renang dan pada pukul 12.30 WIB, korban dibawa ke Rumah Sakit Kartini Rangkasbitung untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Namun setibanya di rumah sakit dan sempat mendapatkan pertolongan dari pihak rumah sakit, pada pukul 12.39 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Lebak AKP Indik Rusmono saat dikonfirmasi oleh BantenNews.co.id menyebutkan pihaknya masih mendalami kejadian tersebut. “Iya MD (Meninggal Dunia), masih didalami,” kata Indik.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini