Beranda Politik Adde Rosi Mencuat di Pilkada Pandeglang

Adde Rosi Mencuat di Pilkada Pandeglang

Adde Rosi Khoerunisa.

PANDEGLANG – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Pandeglang pada November 2024 mendatang, sosok Adde Rosi Khoerunnisa dianggap layak untuk menduduki jabatan sebagai orang nomor satu di Pandeglang.

Salah satu alasannya adalah kepedulian Adde Rosi terhadap masyarakat terutama pada kaum perempuan. Bahkan, di beberapa kasus, anggota DPR RI ini sering mengomentari dan turun langsung ke lapangan jika ada kasus yang dianggap tidak berpihak pada korban seperti kasus ibu dan anak yang ditahan di Rutan Kelas IIB Pandeglang beberapa waktu silam.

“Adde Rosi selama ini sangat proaktif terhadap persoalan isu dan masalah sosial terutama yang menyangkut perempuan dan anak. selain itu juga Adde Rosi selama ini sering turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Jadi kepedulian beliau terhadap masyarakat sudah tidak diragukan lagi dan layak memimpin Pandeglang,” kata tokoh muda Pandeglang, Chandra Gustiyana, Jumat (1/3/2024).

Selain peduli terhadap masyarakat, kata Chandra, Adde Rosi juga pernah menduduki jabatan strategis seperti Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dan anggota DPR RI Dapil 1 Banten.

“Berbicara soal kepemimpinan beliau pernah menjabat sebagai wakil ketua di DPRD Provinsi Banten dan anggota DPR RI jadi menurut saya sudah tidak diragukan lagi kalau masalah menjadi pemimpin,” jelasnya.

Selain dua alasan di atas, menurut Chandra yang tidak kalah penting dalam pencalonan Adde Rosi sebagai Calon Bupati Pandeglang adalah beliau didukung oleh Partai Golkar yang merupakan partai besar saat ini.

“Dari sisi partai pendukung beliau sudah jelas salah satu kader terbaik Golkar jadi semua unsur menurut saya sudah pas banget kalau ibu Adde Rosi memimpin Pandeglang,” tutupnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News