Beranda Sosial LAZ Harfa dan Villa Ternak Cikerai Tebar Qurban untuk Penyintas Tsunami

LAZ Harfa dan Villa Ternak Cikerai Tebar Qurban untuk Penyintas Tsunami

Relawan LAZ Harfa memberi pakan ternak domba untuk qurban. (Foto : ist)

SERANG – Tsunami Selat Sunda yang menerjang enam bulan lalu memang masih menyisakan luka di hati para penyintas, terutama menjelang hari raya Idul Adha ini. Momen kebahagiaan menikmati daging qurban belum tentu masih dapat mereka rasakan seperti tahun sebelumnya.

LAZ Harfa sebagai lembaga amil zakat yang lahir di Banten dan masih terfokus menyalurkan bantuan bagi penyintas tsunami menggandeng Villa Ternak Cikerai untuk bekerja sama dalam pengumpulan dan penyaluran hewan qurban di Hari Raya Idul Adha, yang nantinya akan disalurkan kepada para penyintas tsunami Selat Sunda.

Ikrar Mujahid selaku Kepala Marketing dan Public Relation Villa Ternak Cikerai mengungkapkan bahwa kerja sama dengan LAZ Harfa ini dilakukan karena Villa Ternak Cikernak sudah menanamkan kepercayaan kepada lembaga ini, terlebih LAZ Harfa sudah terbukti konsisten dalam mengelola dana zakat, maupun bantuan bagi para korban tsunami. Villa Ternak Cikerai sendiri memiliki program kemanusiaan sehingga kerjasama ini dilakukan demi misi kemanusiaan bagi para penyintas tsunami Selat Sunda.

“Villa Ternak dan LAZ Harfa telah melakukan launcing program “Senyum Qurban”  untuk memberikan senyum kebahagiaan bagi para penyintas tsunami agar dapat menikmati  daging qurban istimewa dari hasil ternak kami dan dari kebaikan qurban para mudhohi semuanya.” ungkap Ikrar, Kamis (4/7/2019).

Lebih lanjut, Muhammad Mukri selaku Manager Fundraising LAZ Harfa juga mengungkapkan bahwa kerja sama ini memang terfokus untuk para penyintas tsunami Selat Sunda. “Kami sebagai lembaga kemanusiaan yang masih menemani para penyintas hingga hari ini tentu sangat senang jika banyak para mudhohi (para pequrban) yang mau berbagi kebahagiaannya dengan mereka, karena tentu Idul Adha tahun ini keadaanya akan terasa berbeda dibandingkan tahun sebelumnya untuk mereka,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin berqurban dan membantu penyintas tsunami Selat Sunda, bisa berqurban melalui LAZ Harfa untuk bersama-sama memberikan kebahagiaan dan senyum ceria di wajah mereka saat Idul Adha nanti.

Qurban di LAZ Harfa dimulai dari harga Rp. 2.450.000 untuk Domba dan Rp17.500.000 untuk Sapi. Anda bisa transfer melalui nomor rekening BNI Syariah 0264089319 dan Mandiri 1630003848580 dan Konfirmasi Qurban di nomor 0812-8707-4484. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini