Beranda Gaya Hidup 8 Sabun Mandi Terbaik untuk Kulit Kering, Efektif Mengunci Kelembaban!

8 Sabun Mandi Terbaik untuk Kulit Kering, Efektif Mengunci Kelembaban!

Sumber : id.pinterest.com

Kulit kering adalah salah satu masalah kulit yang sering dialami oleh beberapa orang. Masalah kulit kering bisa disebabkan karena sejumlah faktor, misalnya kondisi cuaca panas, kurang minum, dan penggunaan produk sabun yang salah. Oleh sebab itu, pemilihan sabun mandi tidak boleh dilakukan sembarangan karena setiap sabun mandi memiliki kandungan yang berbeda.

Bagi kamu yang mengeluhkan kulit tubuh kering dan tidak sehat, menggunakan sabun mandi yang mampu melembabkan kulit kering merupakan pilihan paling tepat. Berikut ini ada berbagai rekomendasi sabun mandi untuk kulit kering yang bisa kamu gunakan.

Sukin Botanical Body Wash Signature Scent

Sumber: shopee.co.id

 

Produk sabun mandi ini memiliki kandungan rosehip oil, jojoba, avocado, dan vitamin E yang dipercaya dapat mengatasi kulit kering. Sukin Botanical Body Wash Signature Scent bisa membersihkan tubuh secara maksimal tanpa bikin kulit semakin kering. Body wash ini tersedia dengan harga Rp 122.500 (500 ml).

Love Beauty and Planet Tropical Fresh Coconut Oil & Ylang Ylang

Sumber: shopee.co.id

 

Body wash dari Love Beauty and Planet ini akan memberikan sensasi menyegarkan bagaikan liburan di tempat tropis setiap kali kamu mandi. Sabun mandi ini mengandung ylang ylang essential oil dan virgin coconut oil yang mampu melembabkan kulit kering.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp  47.300 (400 ml), dan aman digunakan sebab tidak mengandung paraben, silikon, serta bebas pewarna.

Palmolive Naturals Milk & Honey Body Wash

Sumber: shopee.co.id

Kandungan pada produk ini akan memberikan kelembaban alami yang bisa menutrisi kulit tubuh kamu dari luar. Bahan ekstrak susu kambing di dalamnya mengandung vitamin E, B dan C, serta protein yang dapat melembabkan sekaligus menyuburkan kulit tubuh.

Kalau kamu menginginkan kulit cerah, Palmolive Naturals Milk & Honey Body Wash tentu menjadi pilihan paling tepat. Pasalnya, kandungan vitamin E yang dimilikinya efektif memberikan kolagen untuk mengangkat sel kulit mati. Palmolive menawarkan produknya ini dengan harga Rp 43.500 (1 liter).

Original Source Coconut & Shea Butter Shower

Sumber: originalsource.co.id

Produk sabun mandi ini mengandung shea butter yang terkenal sebagai bahan yang dapat mengatasi kulit kering. Maka dari itu, Original Source Coconut & Shea Butter Shower patut dipertimbangkan bagi kamu pemilik kulit kering.

Kandungan coconut di dalamnya mampu membuat kulit kering kamu terhempas. Body wash dengan harga Rp 49.000 (250 ml) ini bebas paraben, jadi aman digunakan.

Aveeno Skin Relief Body Wash

Sumber: shopee.co.id

Aveeno Skin Relief Body Wash direkomendasikan sekali untuk kulit normal cenderung kering. Namun, sabun mandi ini juga aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif karena tidak mengandung pewangi.

Kandungan oatmeal colloidal yang kaya akan emollient di dalamnya mampu menyehatkan kulit kering. Selain memberikan kelembaban, produk ini juga bisa menjaga tingkat pH seimbang dan membentuk lapisan pelindung pada kulit. Aveeno Skin Relief Body Wash dibanderol dengan harga Rp 140.000 (354 ml).

Dettol Skincare pH-Balanced Body Wash

Sumber: shopee.co.id

Dettol memang terkenal akan produk pembersih yang efektif menghilangkan segala jenis kuman dan bakteri dalam tubuh. Tetapi kali ini, Dettol menghadirkan produk sabun mandi untuk kulit kering dan juga sensitif dengan keseimbangan kulit pH.

Dettol Skincare pH-Balanced Body Wash tidak hanya bekerja melindungi kulit dari bakteri, namun juga memberikan kelembaban, dan kelembutan pada kulit kering. Tentunya berkat kandungan ekstra pelembab alami didalamnya. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 15.920 (300 ml).

MuTouch Goat’s Milk with Royal Jelly and Honey

Sumber: shopee.co.id

MuTouch Goat’s Milk with Royal Jelly and Honey merupakan sabun rahasia untuk menjaga kelembaban kulit plus mencegah penuaan dini. Sabun mandi ini menjadi pelembab terbaik bahkan di cuaca ekstrim sekalipun.

Produk MuTouch Goat’s Milk dibekali oleh kandungan sodium chloride yang memiliki sifat antibacterial yang ampuh membunuh berbagai jenis kuman dan virus. Kamu bisa mendapatkan sabun mandi ini dengan harga Rp 59.999 (1000 ml).

Dove Deeply Nourishing Body Wash

Sumber: shopee.co.id

Sabun Dove ini mengandung Nutrium Moisture yang bisa menutrisi kulit lebih baik dari susu. Sehingga menjadikan kulit kamu senantiasa halus, kenyal dan lembut.

Kandungan dari produk Dove Deeply Nourishing akan membuat kulit kamu ternutrisi dan memancarkan aura glowing dari dalam. Produk Dove Deeply Nourishing Body Wash mempunyai harga Rp 61.200 (550 ml).

So, itulah berbagai produk sabun mandi untuk kulit kering yang kami rekomendasikan.

Jika tertarik mencoba salah satu rekomendasi sabun mandi diatas, kamu bisa langsung membelinya di Shopee. Nikmati berbagai promo menariknya dalam kampanye belanja 9.9 Super Shopping Day untuk belanja jadi lebih hemat dan menguntungkan. Ada promo Super Serba Seribu, Tanam Shopeepay 30M dan juga COD Gratis Ongkir yang bisa kamu gunakan. Dapatkan banyak promonya untuk belanja sabun mandi dan perawatan tubuh lainnya pada Super Brand Day di tanggal 19 Agustus 2021 hanya dari Shopee!

(***)

 

 

 

 

 

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini