Beranda Gaya Hidup 7 Inspirasi Outfit Batik Wanita untuk Style Kekinian dan Modis!

7 Inspirasi Outfit Batik Wanita untuk Style Kekinian dan Modis!

Sumber: id.pinterest.com

Batik memang selalu memberikan tampilan yang memukau bagi siapa saja yang menggunakannya. Outfit batik sering identik dengan kesan yang formal dan rapi. Sehingga outfit batik kerap menjadi pilihan banyak orang untuk menghadiri acara-acara resmi, seperti acara pernikahan.

Dengan batik kamu bisa mengkombinasikannya menjadi style fashion yang lebih menarik dan modis. Berikut ada sejumlah inspirasi outfit batik wanita terbaik yang bisa bikin kamu tetap tampil stand out di berbagai suasana.

1. Dress Batik untuk Kamu yang Ingin Tampil Lebih Feminim

Sumber: id.pinterest.com

Inspirasi outfit batik wanita pertama yang bisa kamu coba yaitu dengan mengenakan dress bermotif batik. Agar tampilan kamu terlihat lebih menarik, pilih gaya rambut half up. Lalu, gunakan high heels dengan warna senada untuk melengkapi penampilan yang feminim.

2. Tampil Simple dengan Rok Batik dan Atasan Berwarna Hitam

Sumber: id.pinterest.com

Style batik satu ini juga tidak kalah menariknya untuk dicoba. Inspirasi outfit batik ini cocok sekali buat kamu yang suka dengan style santai dan mengutamakan kenyamanan. Tambahkan sedikit aksesoris seperti kalung untuk mempermanis tampilan.

1. Baju Batik dengan Model Lengan Balon Bakal Bikin Kamu Tampil Makin Manis

Sumber: id.pinterest.com

Pilihan baju batik dengan model lengan balon ini bisa kamu padupadankan dengan celana kulot berwarna hitam. Terlihat sederhana namun tetap interesting. Look batik ini juga layak dicoba buat kamu yang berhijab.

4. Long Outer Batik untuk Style Santai dan Stylish

Sumber: id.pinterest.com

Untuk style santai dan stylish, kamu bisa mengandalkan long outer bermotif batik sebagai pilihan. Kamu bisa memadukannya dengan inner berwarna netral dan ripped jeans. Cocok sekali untuk dikenakan saat hangout atau liburan.

5. Setelan Kaftan dan Kain Batik

Sumber: id.pinterest.com

Tidak kalah stylish dari style batik sebelumnya, gaya dengan paduan kaftan dan rok batik ini juga bisa kamu coba. Dengan gaya ini, kamu bisa tampil lebih nyaman dan santai namun tetap terlihat anggun.

6. Tampil Casual dengan Off Shoulder Blouse dan Celana Batik

Sumber: id.pinterest.com

Kamu bisa memadukan off shoulder blouse berwarna hitam dengan celana batik untuk style yang simple dan kekinian. Lengkapi penampilanmu dengan sneakers untuk memberikan kesan yang kasual.

7. Mix and Match Long Outer dengan Rok batik

Sumber: id.pinterest.com

Terakhir, kamu bisa memilih rok batik sebagai bawahan dan inner berwarna netral yang dibalut dengan long outer favorit. Kalau kamu ingin tampil lebih kasual, bisa pilih sneakers untuk melengkapi gayamu kali ini.

Itu dia deretan inspirasi outfit batik wanita yang bisa dicoba untuk kamu yang ingin tampil stylish dan kekinian dengan batik. Untuk melengkapi koleksi batik kamu, Shopee punya banyak pilihan batik dengan berbagai model yang bisa kamu temui. Di Shopee kamu bisa mendapatkan berbagai promo dan diskon menguntungkan untuk belanja batik dan lainnya dengan lebih murah. Karena akan ada kampanye belanja Shopee Imlek Sale yang berlangsung sampai 2 Februari 2022 mendatang.

Ada promo puncak Shopee Imlek Sale dengan berbagai promo menariknya yang bisa kamu dapatkan. Selain itu, tersedia Shopee COD untuk pembayaran yang lebih aman dan nyaman. Shopee COD sudah bisa dilakukan di sejumlah provinsi mulai dari Jabodetabek, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, NTT, Bali, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

 

 

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini