Beranda Pemilu 2024 580 Pengurus DPAC Partai Demokrat Se-Kabupaten Tangerang Dilantik

580 Pengurus DPAC Partai Demokrat Se-Kabupaten Tangerang Dilantik

Pelantikan pengurus DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Tangerang. (IST)

KAB. TANGERANG –  Sebanyak 580 pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Se-Kabupaten Tangerang dilantik langsung Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Minggu (22/1/2023).

Diketahui, 580 jumlah pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Tangerang terdiri 20 pengurus per kecamatan dengan jumlah kecamatan sebanyak 29.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya mengatakan dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang perlu ada kekompakkan dari seluruh kader Partai Demokrat.

“Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mempunyai keinginan bersama, rapatkan barisan kita, menuju kemenangan 2024,” katanya.

Iti melihat, dengan komposisi pengurus atau kader mulai dari DPC, DPAC dan DPRt di Kabupaten Tangerang saat ini, dirinya meyakini kemenangan untuk Partai Demokrat terutama di Kabupaten Tangerang sangat terbuka lebar.

“Kalau melihat pengurus DPAC di Kabupaten Tangerang ini kemenangan kita akan terbuka lebar, kita harus semakin solid,” ujarnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, M. Nawa Said Dimyati mengatakan sebelum dilakukan prosesi pelantikan, pengurus DPAC telah dilakukan verifikasi serta diberikan pendidikan oleh DPC.

“Menyusun, merekrut, mendidik dan membimbing dewan Pimpinan anak cabang, sebelum dapat SK kita uji untuk merekrut pengurus ranting dan sudah dilantik itu ada 260 ranting tinggal 14 lagi yang belum, Ini semua kerja bersama yang dikomandoi BPOKK,” katanya.

Dalam sambutannya, Ketua DPC yang akrab disapa Cak Nawa ini juga memaparkan program yang sudah dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang. Kata Cak Nawa, berbagai program yang telah dilaksanakan sesuai dengan arahan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini