Beranda Kesehatan 4 Warga Kota Cilegon Positif Covid-19

4 Warga Kota Cilegon Positif Covid-19

Ilustrasi - foto istimewa CNN Indonesia

CILEGON – Sebanyak empat orang warga di Kota Cilegon terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini warga tersebut sudah ditangani secara medis.

Keempat warga itu masing-masing berinisial AM jenis kelamin laki-laki usia 33 tahun berdomisili di Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber.

Zebelumnya AM melakukan swab di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta pada 7 Agustus dan pada 10 Agustus pihak Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta menyatakan bahwa AM terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kemudian yang bersangkutan melakukan isolasi mandiri,” ujar Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Cilegon, Aziz Setia Ade Putera, Sabtu (15/8/2020).

Kemudian yang kedua berinisial SW jenis kelamin laki-laki usia 55 tahun berdomisili di Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon.

Sebelumnya SW melakukan swab di Rumah Sakit Siloam Lippo Vilage pada 14 Agustus, dan pada 15 Agustus pihak Rumah Sakit Siloam Lippo Village menyatakan bahwa SW terkonfirmasi positif Covid-19. Kemudian yang bersangkutan melakukan isolasi mandiri.

Yang ketiga berinisial RT jenis kelamin perempuan usia 53 tahun berdomisili di Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon. Sebelumnya RT melakukan swab di Rumah Sakit Siloam Lippo Vilage pada 14 agustus, dan pada 15 Agustus pihak Rumah Sakit Siloam Lippo Village menyatakan bahwa RT terkonfirmasi positif Covid-19. Kemudian yang bersangkutan melakukan isolasi mandiri.

Lalu yang keempat berinisial AA jenis kelamin laki-laki usia 57 tahun berdomisili di Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang.

Sebelumnya AA melakukan swab di RSKM Cilegon pada  14 Agustus. “Dan pada hari itu juga pihak RSKM Cilegon menyatakan bahwa AA terkonfirmasi positif Covid-19, kemudian yang bersangkutan melakukan isolasi mandiri,” imbuhnya.

Sampai dengan 15 Agustus 2020 kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Cilegon berjumlah 67 kasus, terdiri dari 13 orang masih diisolasi/dirawat, 50 orang selesai/sembuh dan 4 orang meninggal dunia.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini