Beranda Gaya Hidup Ini nih! 4 Tempat Nongkrong di Cilegon yang lagi Hits dan Murah

Ini nih! 4 Tempat Nongkrong di Cilegon yang lagi Hits dan Murah

Pengunjung tengah menikmati suasana Malam di Cafe Depresso, terletak di Jalan Pondok Cilegon Indah Kota Cilegon, Banten. (Foto: Megalin/Bantennews)

Kota Cilegon merupakan salah satu Kota di Provinsi Banten. Kota ini dikenal juga sebagai Kota Industri. Selain kaya akan budaya dan tempat wisata, Cilegon juga memiliki beberapa tempat nongkrong yang lagi hits dikalangan anak muda lho!
Berikut 4 Tempat Nongkrong yang Murah di Cilegon

1. O Seven Coffee Eatery

Buat yang suka bersantai atau hanya sekedar ingin mengerjakan tugas bisa banget nih kita pilih kafe yang satu ini, dengan dua nuansa berbeda seperti Indoor dan Outdoor kita sebagai pengunjung bisa memilih untuk duduk dan bersantai dimana.

Lokasinya berada di Bukit Palm Hills Cilegon, buka setiap hari hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Harga menunya dimulai dari 8k-50k mulai dari minuman, makanan ringan hingga makanan berat.

2. Buna Indonesia

Buna Indonesia merupakan coffee shop yang banyak di kunjungi di Kota Cilegon pada akhir-akhir ini. Terletak di Jl. Purbaya Kavling, Cilegon.

Untuk sekedar nongkrong bersama teman bisa banget nih, karena tempat ini semakin malam akan semakin ramai jadi di sarankan datang lebih awal.

Harga minuman di bandrol sekitar 15k-30k sedangkan Makanan dimulai dari harga 8k-30k. Buka setiap hari Senin – Selasa pada pukul 15.00-23.00 WIB dan Rabu-Minggu pada pukul 08.00-23.00 WIB.

3. Depresso

Depresso yang terletak di Bryan Foodstreet PCI, Jalan Pondok Cilegon Indah, Kecamatan Cibeber.
Bagi pecinta martabak bisa banget pilih tempat nongkrong yang satu ini. Cafe outdoor ini sangat cozy dan cocok untuk dijadikan pilihan untuk ngobrol-ngobrol santai bersama teman atau keluarga.
Banyak pilihan menu makanan dan minuman, mulai dari makanan ringan dan berat hingga minuman kopi dan non kopi

4. Geser

Cafe ini baru saja dibuka pada bulan Juni 2021 yang lalu, Cafe baru ini sangat diminati oleh para pengunjung di Kalangan Anak Muda karena design tempatnya yang kekinian sehingga nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman.

Cafe ini terletak di Lingkar Selatan Jl. Ciwedus-Gagunung, Bagendung, Kec. Cilegon. harganya pun sangat ramah kantong dengan kisaran Rp15.000-35.000. Buka setiap hari Senin-Selasa pada pukul 16.00-22.00 WIB dan pada hari Rabu-Minggu pada pukul 16.00-23.00 WIB.
Itu dia 4 tempat nongkrong yang ramah kantong di Kota Cilegon, bisa dijadikan pilihan untuk yang mau hongout bersama teman, pacar atau keluarga. (Tra/Mgl/Red)