Beranda Gaya Hidup Orang dengan Zodiak Ini Ahli Banget Mengontrol Emosinya, Cocok Jadi Panutan!

Orang dengan Zodiak Ini Ahli Banget Mengontrol Emosinya, Cocok Jadi Panutan!

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Berbagai masalah dan persilisihan pasalnya tidak pernah berhenti silih berganti berdatangan. Kalau tidak bisa menahan diri bisa-bisa kita terus terpancing api emosi dan terjebak dalam perasaan yang kalut.

Tetapi kabar baiknya 6 zodiak ini tidak akan mengalami hal seperti di atas. Sebab mereka dikenal paling ahli dalam mengatur emosi. Wah, bisa kita tiru nih!

1. Libra

Manajemen emosi yang Libra miliki memang patut diacungi jempol. Mereka tidak mudah terpengaruh pada orang atau situasi apapun. Pemikirannya yang lugas dan tegas menjadikan emosi yang Libra miliki tersimpan rapih dalam dirinya.

Setiap penyelesaian masalah yang dikerjakan juga mengutamakan unsur damai. Peacefull abis deh orangnya, salut!

2. Aries

You only live once. Mungkin sebuah motto hidup yang dimiliki seorang Aries. Itu sebabnya mereka tak pernah melibatkan banyak emosi dalam proses hidupnya. Mereka berpikir bahwa apa salahnya membawa santai semua permasalahan yang ada? Jika dengan melibatkan emosi justru hanya membuat semuanya hancur berantakan.

3. Cancer

Tak pakai pikir panjang, setiap keputusan yang Cancer lakukan kebanyakan lahir dari pemikiran sederhana dan praktis. Cancer paling anti melibatkan perasaan (secara emosional khususnya) dalam menentukan arah hidup.

Melibatkan emosi membuat Cancer pusing dan tidak fokus. Oleh karena itu wajar saja jika kamu sering menemukan Cancer dalam suasanya yang hening dan tenang. Mereka tidak ingin mengundang energi negatif termasuk amarah dalam kesehariannya.

4. Gemini

Ada waktu tertentu dimana mereka harus marah dan tidak. Pengelolaan emosi yang kelewat canggih ini hanya Gemini yang punya. Gemini ini orang yang diam-diam memiliki jiwa yang bijak. Dibalik tawa candanya yang jadi kebiasaan, Gemini menyimpan kebiasaan menahan dan mengelola emosi yang mereka punya.

5. Pisces

Sosok misterius ini juga tak kalah hebat dalam mengatur emosinya. Pisces selalu membingkai dirinya dengan senyum dan jiwa tenang penuh kebijaksanaan. Pisces mungkin terlihat sedikit galak ketika berbicara serius, hal itu diakibatkan dari kepribadiannya yang menyukai kedisiplinan. Sehingga Pisces terlihat tegas dan menawan tentunya!

6. Capricorn

Rela mengalah dan terlalu baik bersikap pada orang mungkin jadi dua kata paling pas untuk mendeskripsikan Capricorn. Orang seperti mereka tidak akan mudah tersulut emosinya. Capricorn lebih senang menyimpan amarahnya sendirian dan melampiaskan pada hal-hal tertentu, seperti me time.

Jadi, dari keenam zodiak di atas kamu termasuk salah satunya gak guys? Kalau belum, jangan sedih dan terus mencoba perbaiki diri ya supaya semakin baik lagi ke depannya. (Red)

Sumber : IDN Times

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini