Beranda Peristiwa 2 Bus Murni, 1 Mobil Boks Kecelakaan di Palima, Kondektur Tewas

2 Bus Murni, 1 Mobil Boks Kecelakaan di Palima, Kondektur Tewas

 

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Syekh Nawawi palima Curug kota Serang Sabtu, 4 Mei 2019 siang. Kali ini kecelakaan melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Dua bus Murni Jaya, satu kendaraan boks Isuzu.

Satu orang dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban merupakan kondektur dari bus Murni Jaya merah.

Kecelakaan bermula ketika kendaraan boks Isuzu putih plat nomor B 9708 PCK melintas di Jalan Syekh Nawawi, Curug, Kota Serang menuju Kota Serang. Saat melintas di lokasi kejadian kendaraan boks Isuzu oleng dan menabrak median jalan. Akibatnya kendaraan terguling di lokasi.

Pada saat bersamaan dari arah belakang 2 unit bus Murni putih plat A 7608 KC, dan bus Murni merah plat nomor A 7649 KC melintas dengan kecepatan tinggi. bus Murni putih berupaya menghindari boks Isuzu yang terguling di depannya dengan membanting setir ke arah kiri.

nahas bagi bus Murni merah yang juga mencoba menghindar dari kendaraan boks yang terguling di depannya. tak mampu mengendalikan laju kendaraan yang cukup tinggi akhirnya bus Murni merah menghantam ekor bus Murni putih pada bagian kanan belakang.

Akibatnya, seorang kondektur yang berada di bagian depan kiri bus Murni merah terjepit bagian depan kendaraan. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Banten. Namun demikian nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia.

“Penyebab dari terbaliknya kendaraan boks masih kami selidiki,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman ditemui di lokasi kejadian.

Menurut Ali kedua bus tersebut tengah mengangkut penumpang masing-masing bus mengangkut sekitar 20 orang penumpang. “untuk penumpang kami sudah alihkan ke kendaraan lain mereka hanya mengalami luka ringanan,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan proses evakuasi ketiga kendaraan masih dilakukan. Terlihat kendaraan derek dari Satlantas Polres Serang Kota tengah berupaya mengangkut bus Murni merah yang mengalami kerusakan cukup parah. Sementara itu lalu lintas di lokasi kejadian sementara ditutup. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini