Beranda Peristiwa Hindari Tabrakan, Truk Molen Terjungkal ke Sawah di Pandeglang

Hindari Tabrakan, Truk Molen Terjungkal ke Sawah di Pandeglang

Truk Molen milik Trias Beton Perkasa yang terbalik di jalan Raya Pandeglang - Cibiuk. (Memed)

PANDEGLANG – Satu unit mobil pengangkut coran terjungkal ke sawah di jalan Raya Pandeglang – Cibiuk tepatnya di Kampung Cikuya, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang pada Jumat (4/3/2022).

Menurut pengakuan sang sopir, M Rizki Amrullah rencananya mobil dengan nomor polisi B 9131 SIN itu akan menuju Desa Kadubelang, Kecamatan Banjar karena sedang mengerjakan pembangunan jalan di wilayah tersebut.

Namun pada saat melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada dua mobil angkutan umum dari arah berlawanan sedang balapan. Agar tidak terjadi kecelakaan, akhirnya sopir truk berlabel Trias Beton Perkasa itu banting stir ke kiri hingga mobil terjungkal ke sawah.

“Awalnya itu angkot lagi balap tapi karena posisinya berdekatan jadi kelihatannya cuman satu jadi saya reflek banting stir ke kiri makanya terguling,” jelas Rizki.

Terpisah Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeanny Vidianiati melalui Kanit Laka, IPDA Enjang Sutisna membenarkan peristiwa kecelakaan itu. Kata dia, rencananya nanti malam mobil tersebut akan dievakuasi menggunakan mobil derek.

“Kata sopirnya nanti malam dari perusahaan mau mengirimkan mobil derek buat dievakuasi. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dan lalulintas juga tidak terhambat karena posisi kendaraan ada di pinggir,” tambahnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ