Beranda Olahraga 18 Personel Brimob Polda Banten Diterjunkan untuk Pengamanan PON XX Papua 

18 Personel Brimob Polda Banten Diterjunkan untuk Pengamanan PON XX Papua 

Personel Satbrimob Polda Banten laksanakan latihan untuk persiapan pengamanan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di provinsi Papua yang dipimpin oleh AKP Tomi Hadi Sumpena.

SERANG – Sebanyak 18 personel Satbrimob Polda Banten akan ikut mengamankan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Provinsi Papua yang dipimpin oleh AKP Tomi Hadi Sumpena.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho membenarkan hal tersebut. “Ya, kami dari Satuan Brimob Polda Banten sendiri akan mengirimkan 18 personel untuk pelaksanaan tugas pengamanan PON XX 2021 di Papua. Oleh karena itu, kami sudah mulai melakukan latihan-latihan,” kata Dwi Yanto Nugroho, Sabtu (11/9/2021).

Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan bahwa untuk kesiapan tugas pengamanan PON XX di Papua, Satbrimob Polda Banten terus melakukan persiapan disegala aspek.

“Seluruh personel Satbrimob Polda Banten telah melakukan persiapan yang sangat matang untuk mendukung kelancaran pelaksanaan PON XX Papua. Salah satunya dengan peningkatan kemampuan personel melalui latihan,” ucap Dwi.

Baca : Kontingen Atlet Banten Targetkan Masuk 10 Besar di PON XX Papua

Lanjutnya, “Personel yang diterbangkan untuk penugasan pengamanan PON XX juga sudah menjalankan vaksin tahap 1 dan 2 sesuai protokol kesehatan”.

Baca juga : Dinihari, Atlet Banten Mulai Terbang ke Papua

Terakhir Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa, “Meskipun demikian melalui pelatihan-pelatihan yang diberikan, kami yakin bahwa seluruh personel kami ini telah siap mengamankan jalannya PON XX Papua sebagai wujud dari Bhakti Brimob Banten untuk Indonesia,” tutup Dwi Yanto Nugroho. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini