Beranda Peristiwa Babi Hutan Ngamuk di Pemukiman Serdang, 3 Warga Terluka Parah

Babi Hutan Ngamuk di Pemukiman Serdang, 3 Warga Terluka Parah

Babi hutan yang masuk salah satu toko pakaian di Serdang, Kabupaten Serang melukai 3 orang warga. (Tangkap layar video kiriman pembaca Bantennews.co.id)

KAB. SERANG – Warga Warga Kampung Blosong, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang dihebohkan dengan babi hutan yang masuk ke perkampungan sekitar dan mengamuk menyerang warga.

Akibat peristiwa itu dikabarkan sebanyak 3 orang mengalami luka-luka. Bahkan satu di antara warga mengalami luka parah.

Saat ini babi hutan tersebut sudah diamankan warga setelah dilumpuhkan. Sebelumnya, babi hutan tersebut masuk pemukiman warga dan salah satu toko pakaian. Warga yang melihat kaget dan berusahalah mengusir babi tersebut. Namun, babi tersebut bukannya keluar dari toko malah menyerang warga.

Tidak jelas kenapa babi hutan tersebut masuk ke pemukiman warga. Namun diduga habitat hewan tersebut rusak dan kemudian masuk ke pemukiman warga.

Menurut keterangan Dinda warga setempat, tiga warga yang mengalami luka cukup parah sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Babi hutan tersebut baru bisa dilumpuhkan warga setelah maghrib tadi. Babinya sempet nyerang warga. Tiga orang luka-luka. Satu orang kabarnya parah,” terangnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini