Beranda Peristiwa Cium Bau Amis, Warga Tangerang Ini Kaget Temukan Mayat Bayi di Dapur

Cium Bau Amis, Warga Tangerang Ini Kaget Temukan Mayat Bayi di Dapur

Ilustrasi - foto istimewa google.com

KAB. TANGERANG – E (45), warga Kampung Babakan Barat, RT.002, RW. 001 Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang ini dibuat kaget setelah dirinya menemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di depan pintu dapurnya.

Sebelum ditemukan, E dan MA (22) yang merupakan saksi kunci, mencium bau amis atau bau bangkai di sekitaran dapurnya. Mereka mengira bau tersebut bersumber dari bangkai tikus.

“Jadi MA ini sedang berkunjung ke rumah E, kemudian hendak menggunakan kamar mandi, lalu ketika berada di kamar mandi MA mencium aroma bau amis dari arah dapur, yang selanjutnya memberitahukannya kepada E,” jelas Kepala Seksie Humas Polres Tangerang Selatan Ipda Galih saat dikonfirmasi, Jumat (17/2/2023).

Selanjutnya, kata Galih, para saksi mencari sumber bau tersebut. Saat ditemui ternyata berasal dari kantung plastik berwarna merah ukuran besar yang tergeletak di dapur rumah, tepatnya di pintu belakang.

“Dirasa ada yang mencurigakan, mereka pun membuka bongkahan plastik itu dan ternyata isinya 1 mayat Bayi yang masih terdapat tali pusernya dan dibalut kain warna merah,” terang Galih.

Mengetahui hal itu, saksi pun langsung melapor ke Polsek Legok. Dan saat ini jasad bayi berberjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut dubawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan Visum.

“Kasus tersebut dalam Proses Penyelidikan Polsek Legok untuk mengungkap siapa pelaku yang telah membuang jasad bayi tersebut,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini