Beranda Olahraga Zidane Buka Peluang Pogba Gabung Real Madrid

Zidane Buka Peluang Pogba Gabung Real Madrid

Paul Pogba - foto istimewa sepakbola.com

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane  membuka peluang untuk Paul Pogba. Jika gelandang Prancis itu ingin meninggalkan Manchester United, Real Madrid siap menerimanya.

Masa depan Pogba di MU terus menjadi spekulasi. Kendati masih terikat kontrak hingga 2021, pemain termahal The Red Devils itu terus dikaitkan dengan sejumlah klub.

Terakhir adalah Madrid. Pogba yang membuat rumornye berkembang, usai memuji-muji raksasa LaLiga beserta pelatihnya, Zinedine Zidane, yang juga berasal dari Prancis.

Kini, Zidane merespons pujian Pogba. Dengan blak-blakan, pelatih yang juga mantan pemain Madrid itu mengaku siap menerima kedatangan sang pemain.

“Dia bukan bagian dari skuat saya, dia bermain di United dan apa yang yang dia bilang soal Real madrid dan hasratnya untuk datang ke sini, jika suatu hari dia punya kesempatan saat ingin meninggalkan United…,” kata Zidane, seperti dilansir detik.com.

“Jika dia sudah menyelesaikan pengalamannya di United, dan ingin datang ke sini, kenapa tidak ke Real Madrid?” sambung pelatih yang mengantar Madrid juara Liga Champions tiga kali beruntun itu. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini