Beranda Teknologi Zenly Luncurkan V5, Tawarkan Fitur Unik Bagi Pengguna

Zenly Luncurkan V5, Tawarkan Fitur Unik Bagi Pengguna

Zenly, aplikasi sosial yang memetakan dunia Anda

SERANG – Zenly, aplikasi sosial yang memetakan dunia Anda mengumumkan bahwa sekarang telah memiliki 35 juta pengguna aktif bulanan. Bersamaan dengan momentum peluncuran desain ulang aplikasinya yang paling signifikan hingga saat ini.

Pada Maret, aplikasi ini adalah aplikasi ke-10 dalam kategori aplikasi sosial yang paling banyak diunduh secara global berdasarkan data.ai. Peringkat ini juga berarti bahwa Zenly diunduh lebih banyak daripada Twitter dan Discord di seluruh dunia, dimana Jepang adalah pasar terbesar aplikasi ini.

Versi Zenly yang terbaru secara full diluncurkan kepada pengguna hari ini, Sabtu (23/4/2022) mendukung visi perusahaan untuk menggabungkan aplikasi sosial dengan semua utilitas yang Anda harapkan dari aplikasi peta. Desain ulang membawa fitur sosial baru ke Zenly seperti profil publik dan check-in untuk tempat, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan identitas mereka berdasarkan di mana mereka menghabiskan waktu IRL (in real life).

Tempat-tempat sekarang dapat dicari dan ditambahkan ke peta, menampilkan informasi yang unik hanya di Zenly seperti teman mana yang pernah ke sana sebelumnya dan apakah itu tempat favorit di lingkungan sekitar.

Versi baru Zenly ini memungkinkan setiap pengguna untuk membangun peta dunia pribadi mereka sendiri dengan menyatukan teman, tempat, dan jejak kaki (area yang telah Anda temukan seperti peta awal virtual) di peta utama.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ