Beranda Bisnis Zalora Tutup Keseruan 2019 Bersama Media Influencers

Zalora Tutup Keseruan 2019 Bersama Media Influencers

Foto istimewa

SERANG – Menjelang penghujung tahun 2019, ZALORA destinasi fashion online utama di Asia menggelar “End Of Year Influencer Luncheon” di Jakarta. Sejumlah social media influencers hadir untuk memeriahkan acara yang semakin merekatkan persahabatan antara ZALORA dengan para influencers yang telah terjalin selama beberapa tahun ini.

Deretan influencers yang ikut meramaikan acara ini mulai dari kategori fashion, beauty, dan lifestyle,  yaitu ada Jovi Adhiguna, Tasya Farasya, Tyna Kanna Mirdad, Alika Islamadina, Beby Tsabina, Sasyachi, Cindercella, dan masih banyak lainnya. Kebersamaan dengan para influencers menjadi manifestasi persahabatan yang baik antara ZALORA dengan para influencers.

Dwi Ajeng, Head of Marketing ZALORA Indonesia mengatakan acara ini sebagai wujud komitmen ZALORA untuk menciptakan hubungan jangka panjang dengan para influencers yang lebih mengutamakan nilai persahabatan.

“ZALORA menggunakan strategi influencer marketing yang tentu membutuhkan influencer sebagai rekan dalam bekerja sama. Kedekatan ZALORA dengan para influencers diharapkan bisa terus berlanjut sehingga dapat saling memberikan energi positif antara satu dengan yang lain,” ujarnya, Jumat (27/12/2019).

Agenda acara dimulai dengan lunch bersama yang diisi obrolan-obrolan santai agar semakin mengenal satu sama lain. Antusias para influencers saat berbagi pengalaman dan cerita membuat atmosfer acara influencer gathering ini semakin seru.

Salah satu influencer, Stevie Wong mengatakan ZALORA itu memberikan kebebasan saat berkolaborasi, misalnya aku bebas pilih pakai produk apa saja yang ada di ZALORA dan memberi kebebasan saat aku sharing insight tentang styling and fashion, terus followers aku bisa langsung beli produk fashion di website atau aplikasi ZALORA. I’m looking forward for many collaborations with ZALORA in the future!,” katanya.

Acara ini pun ditutup dengan kemeriahan yang terjadi saat para influencers mengikuti workshop membuat lilin aroma terapi yang dihias dengan dried flower, dan dapat dibawa pulang sebagai dekorasi baru di rumah. Para Influencers terlihat semangat membuat karya terbaiknya.

Influencer gathering ini merupakan agenda penutup yang diselenggarakan ZALORA sebagai penutup tahun 2019 sekaligus ucapan terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi yang terjalin dengan para influencers tahun ini.

Termasuk peran mereka saat Harbolnas dengan hasil Harbolnas 12.12 2019, yaitu kunjungan website yang meningkat 4x lebih banyak dibanding hari biasa, dan jumlah produk terjual meningkat 14x lipat membuat ZALORA semakin bersemangat menjadi tujuan utama belanja fashion online di Indonesia.

ZALORA telah mencapai banyak hal luar biasa sepanjang tahun 2019, terutama antusiasme pelanggan berbelanja di ZALORA membuat ZALORA terus berusaha memberikan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan menyenangkan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini