Beranda Pemerintahan Zaki Ingin Langsung Tahu Aspirasi Warga Kabupaten Tangerang

Zaki Ingin Langsung Tahu Aspirasi Warga Kabupaten Tangerang

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar melaksanakan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Jami At-Taqwa Kp.Bakung RT.04/01 Desa Bakung - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang A Zaki Iskandar melaksanakan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Jami At-Taqwa Kp.Bakung RT.04/01 Desa Bakung, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Jumat (25/10/2019).

Zaki mengatakan melalui kegiatan Jumling yang telah rutin ini, selain bersilaturahmi dengan warga dan aparat wilayah dia juga bisa mengetahui secara langsung apa saja yang menjadi kendala warga atau keinginan mereka terutama dalam pembangunan.

“Kami ingin memastikan program pembangunan yang akan atau sedang dikerjakan ini benar-benar menyentuh lapisan masyarakat paling bawah. Itulah esensi dari Jumling yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang. Mudah mudahan dengan jumling ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat untuk terus membangun Kabupaten Tangerang yang gemilang dan mambawa kesejahteraan bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki melalui siaran tertulis.

DKM Masjid Jami At-Taqwa Ust H Hanapi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang Pak Zaki Iskandar yang sudah menyempatkan hadir di Masjid Jami At-Taqwa Kp.Bakung RT.04/01 Desa Bakung, dan bisa melihat langsung kondisi terkini.

“Alhamdulilah kemarin kami dapat bantuan air yang bisa di pakai untuk kami semua dan para warga di sini sangat senang bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan Pak Bupati di masjid ini. Alhamdulillah saya selaku ketua DKM sangat senang,” ujarnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini