Beranda Pemerintahan Zakat dan Sedekah ASN Pemkab Tangerang Capai Rp1,6 Miliar Diserahkan ke Baznas

Zakat dan Sedekah ASN Pemkab Tangerang Capai Rp1,6 Miliar Diserahkan ke Baznas

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono menyerahkan secara simbolis zakat fitrah, zakat harta dan sedekah ASN di lingkungan Pemkab Tangerang

KAB. TANGERANG – Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono menyerahkan secara simbolis zakat fitrah, zakat harta dan sedekah ASN di lingkungan Pemkab Tangerang sebesar Rp1,6 miliar lebih kepada Baznas Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut dilakukan saat Apel Senin Pagi Minggu pertama bulan April 2024 di Lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tangerang, Senin (1/4/2024).

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang menyerahkan titipan zakat, infak, sedekah dari seluruh ASN Kabupaten Tangerang kepada BAZNAS Kabupaten Tangerang dengan nilai total sebesar Rp. 1.650.337.647 dengan rincian Zakat Fitrah sebesar Rp.501.236.728, Zakat Harta sebesar Rp.514.657.535 dan Infaq Shodaqoh sebesar Rp.634.443.384,” jelas Pj Andi Ony.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah menunaikan kewajibannya, membayar zakat dan shodaqoh untuk disalurkan kepada para Mustahik yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang terutamanya atau daerah lainnya yang membutuhkan sesuai dengan ketentuan melalui Baznas Kabupaten Tangerang.

“Semoga zakat, infaq, shodaqoh yang ditunaikan pada tahun ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tuturnya

Dalam amanatnya, Pj Andi Ony juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh jajaran ASN di Kabupaten Tangerang mulai dari Sekda hingga seluruh jajaran staf, atas torehan prestasi yang telah diraih selama ini.

“Saya sangat bersyukur dan senang, kerja keras dari seluruh ASN di Kabupaten Tangerang benar-benar sangat luar biasa sekali dengan berbagai macam torehan prestasi. Realisasi belanja dan pendapatan Kabupaten Tangerang itu masuk urutan 4 terbaik nasional, ini merupakan suatu prestasi yang harus dibanggakan oleh kita semua,” ungkapnya

Selanjutnya, ia meminta seluruh ASN terus fokus dalam bekerja dan menuntaskan segala pekerjaannya sebelum memasuki cuti lebaran dan libur panjang.

“Saya minta seluruh ASN untuk fokus di minggu-minggu terakhir ini meskipun fokusnya terbagi ke beberapa hal seperti urusan persiapan mudik dan persiapan lebaran,” pintanya

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini